Prediksi Monza vs Inter Milan, 8 Januari 2023, Liga Italia

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Monza vs Inter Milan, Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Januari 2023 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Setelah menggebrak 2023 dengan kemenangan krusial di tengah pekan, Inter Milan berupaya untuk naik ke klasemen Serie A lagi pada Minggu dini hari WIB, saat mereka melakukan perjalanan singkat ke Monza.

Inter kembali beraksi dengan memberikan kekalahan pertama musim ini kepada pemimpin Napoli, sementara tetangga Lombardy mereka mengambil satu poin dari Florence untuk semakin menjauh dari zona degradasi.

Memutuskan pertandingan menegangkan di San Siro pada hari Rabu, sundulan jarak dekat Edin Dzeko dari umpan silang Federico Dimarco membantu Inter meraih kemenangan melawan Napoli, yang unggul 11 ​​poin dari rival Nerazzurri mereka sebelum pertandingan dimulai.

Gol striker veteran pada menit ke-56 melengkapi penampilan impresif tim asuhan Simone Inzaghi; menjaga harapan mereka untuk tantangan Scudetto tetap hidup mendekati paruh kedua musim ini.

mereka sekarang menghuni peringkat keempat di klasemen – hanya dua poin di belakang peringkat kedua Milan – dan menjelang kunjungan mereka ke Stadio Brianteo akhir pekan ini, tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan liga terakhir mereka melawan tim promosi; menang 22 kali dalam prosesnya.

Setelah awal musim yang tidak konsisten, di mana kontribusi Inzaghi berada di bawah pengawasan yang signifikan, Inter tidak hanya mengamankan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions tetapi juga merangkak naik di klasemen domestik: tidak ada tim yang memperoleh lebih banyak poin di Serie A ( 21, sejajar dengan Napoli dan Juventus) atau mencetak lebih banyak gol (juga 21) selama delapan pertandingan terakhir.

Namun, mereka telah kebobolan setidaknya satu kali dalam masing-masing dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka – rekor terburuk klub sejak akhir 80-an – dan kekurangan pertahanan di jalan menjadi akar dari masalah musim gugur mereka; empat kekalahan dan kebobolan 18 gol sebelum jeda Piala Dunia membuktikan hal itu.

Ditetapkan untuk menjamu Parma tim kasta kedua di Coppa Italia dan kemudian Verona selama minggu depan, Inter sekarang ingin membangun di atas kekalahan mereka dari Napoli dan mengatasi kesengsaraan mereka saat jauh dari San Siro, sebelum melakukan perjalanan ke Arab Saudi untuk mengikuti Supercoppa Italiana dengan Milan.

Monza menandai tanggal penting lainnya dalam kalender dengan menjamu rival Lombardy mereka pada hari Sabtu, saat kampanye papan atas pertama mereka berlanjut hingga tahun baru.

Menyusul awal yang lambat di level elit setelah mereka dipromosikan sebagai pemenang playoff Serie B, performa Biancorossi telah meningkat seiring berjalannya musim – terutama sejak pemilik Adriano Galliani dan Silvio Berlusconi memutuskan untuk mengganti pelatih Giovanni Stroppa dengan relatif pemula.

Bos baru Raffaele Palladino menyeret pendatang baru unggul sembilan poin dari zona degradasi sebelum Qatar 2022 berlangsung, dan mereka menambah satu poin melawan Fiorentina pada pertengahan pekan untuk duduk di urutan ke-15 setelah 16 pertandingan.

Bek sayap Brasil Carlos Augusto menyamakan kedudukan di babak kedua dengan membalikkan umpan silang Patrick Ciurria tanpa lawan; menyiapkan Monza untuk salah satu ujian terberat mereka.

Mengakhiri dengan dua kemenangan kandang dari tiga pertandingan terakhir mereka sebelum jeda – 2-0 melawan Verona dan 3-0 melawan Salernitana – berarti mereka bisa memenangkan tiga pertandingan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya di Serie A.

Meskipun rintangan berat menghalangi jalan mereka, para rookie mengalahkan Juventus di kandang sendiri pada pertandingan pertama Palladino, jadi percayalah bahwa sejarah dapat ditulis lagi akhir pekan ini.

Kondisi Pemain Monza vs Inter Milan

Saat Lautaro Martinez baru-baru ini kembali berlatih setelah kemenangan Argentina di Piala Dunia dan menjadi cameo dari bangku cadangan melawan Napoli, Simone Inzaghi sekarang dapat memilih rakyatnesia ‘El Toro’ dan pemenang pertandingan tengah pekan Edin Dzeko untuk bermitra dengan Romelu Lukaku yang fit kembali di lini depan.

Dzeko telah mencetak dua dwigol dalam empat pertandingan tandang terakhirnya di Serie A, sementara Lukaku telah terlibat langsung dalam sembilan gol dari tujuh pertandingan melawan tim promosi selama waktunya di Italia (tujuh gol; dua asis).

Gelandang Marcelo Brozovic tetap absen karena cedera betis yang bisa membuatnya absen sampai pertandingan Supercoppa Italiana Inter melawan Milan akhir bulan ini, tetapi Inzaghi tidak memiliki masalah cedera besar lainnya.

Gelandang Nerazzurri lainnya, Stefano Sensi – yang dipinjamkan ke Monza musim ini – absen dari pertemuan klub induknya karena cedera pergelangan kaki, sementara Nicolo Rovella juga bisa absen dari ruang mesin tuan rumah pada hari Sabtu.

Bek Spanyol Pablo Mari kembali ke bangku cadangan di Florence, untuk pertama kalinya sejak dia ditusuk dalam serangan acak dua bulan lalu, dan pemain pinjaman Arsenal sekarang dapat memulai dengan tiga bek Raffaele Palladino.

head to Head Monza vs Inter Milan

Inter Milan akan memasuki pertemuan tersebut setelah menang 1-0 di Serie A untuk mengalahkan SSC Napoli di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan memiliki 37% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Inter Milan adalah Edin Džeko (56′). Untuk lawan mereka, Napoli melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang produktif, kami telah melihat gol 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Inter Milan turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Lawan mereka mendapat 7 dari total ini.

5 Pertandingan Terakhir

01/04/23 Fiorentina1 – 1
(1 – 0)
Monza It113/11/22 Monza3 – 0
(2 – 0)
Salernitana It110/11/22 Lazio1 – 0
(0 – 0)
Monza It106/11/22 Monza2 – 0
(0 – 0)
Hellas Verona It131/10/22 Monza1 – 2
(0 – 0)
Bologna FC

01/04/23 Inter Milano1 – 0
(0 – 0)
SSC Napoli It113/11/22 Atalanta Bergamo2 – 3
(1 – 1)
Inter Milano It109/11/22 Inter Milano6 – 1
(3 – 1)
Bologna FC It106/11/22 Juventus FC2 – 0
(0 – 0)
Inter Milano It101/11/22 Bayern München2 – 0
(1 – 0)
Inter Milana

Prakiraan susunan pemain Monza vs Inter Milan

Monza:

Di Gregorio; Marlon, Mari, Izzo; Ciurria, Pessina, Ranocchia, Augusto; Colpani, Caprari; Mota

Inter Milan:

Onana; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Dzeko, Lukaku

Prediksi Skor Monza Vs Inter Milan Malam ini

Di bawah Palladino, jelas bahwa Monza adalah pesaing yang kredibel untuk bertahan di akhir musim debut Serie A mereka, tetapi mengalahkan Inter yang sedang dalam performa bagus akan membuktikan jembatan yang terlalu jauh.

Kekalahan tim tamu atas Napoli hanya meningkatkan kepercayaan diri di kubu, dan mereka bahkan dapat menembus pertahanan Biancorossi yang jauh lebih baik lebih dari sekali.

Monza 1-2 Inter Milan

Bagikan

Also Read