Prediksi Villareal vs Real Madrid, 7 Januari 2023, Liga Spanyol

Opik Arrow

Prediksi Villareal vs Real Madrid, 7 Januari 2023, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Villareal vs Real Madrid LA Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 7 Januari 2023 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Juara bertahan Spanyol Real Madrid akan berusaha untuk meraih tiga kemenangan beruntun La Liga ketika mereka menghadapi Villarreal pada Sabtu.

Los Blancos saat ini berada di urutan kedua klasemen, poin yang sama (38) dengan pemimpin klasemen Barcelona, ​​​​sementara Villarreal menempati posisi ketujuh, satu poin di belakang Real Betis yang berada di urutan keenam menjelang pertandingan berikutnya.

Villarreal memiliki masalah mereka musim ini, tetapi Kapal Selam Kuning telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk kemenangan 2-1 atas Valencia akhir pekan lalu, yang membuat mereka mengoleksi 24 poin dari 15 pertandingan.

Tim Quique Setien hanya satu poin di belakang Real Betis yang berada di urutan keenam dan hanya tiga poin di belakang Atletico Madrid yang berada di urutan keempat, sehingga mereka berada dalam posisi yang solid pada tahap kampanye ini, dan kemenangan atas sang juara pada Sabtu  akan menjadi hal besar lainnya untuk melangkah ke arah yang benar.

Villarreal beraksi di Copa del Rey pada hari Selasa, mencatat kemenangan 5-1 atas FC Cartagena untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar kompetisi.

Kapal Selam Kuning juga berlaga di Liga Konferensi Eropa musim ini, melaju ke babak sistem gugur kompetisi dengan memuncaki Grup C dengan 13 poin dari enam pertandingan.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Atletico Mineiro vs Criciuma: Siapa yang Akan Menang?

Villarreal, yang finis di urutan kelima, ketujuh dan ketujuh dalam tiga musim La Liga terakhir mereka, sebenarnya telah menahan imbang Real Madrid tanpa gol dalam dua pertemuan liga terakhir mereka, tetapi mereka belum berhasil mengatasi tim ibu kota di liga Spanyol sejak 1 -0 sukses di Bernabeu pada Januari 2018.

Real Madrid belum pernah kalah tandang dari Villarreal sejak Desember 2015, yang merupakan rangkaian hasil mengejutkan melawan Kapal Selam Kuning di laga tandang, dan mereka akan berusaha untuk memperpanjang rekor tersebut pada Sabtu sore.

Anak asuh Carlo Ancelotti kembali beraksi di La Liga melawan Real Valladolid pada 30 Desember, mencatatkan kemenangan 2-0 berkat dua gol telat dari Karim Benzema, dan hasilnya membawa sang juara bertahan menjadi 38 poin dari 15 pertandingan mereka,dan sama poinnya dengan  pemimpin Barcelona pada tahap ini.

Barcelona beraksi melawan Atletico Madrid pada hari Minggu, jadi Real Madrid akan memiliki kesempatan untuk kembali ke puncak dengan kemenangan di sini, dan Los Blancos memiliki rekor tandang terbaik di La Liga musim ini, mengumpulkan 21 poin dari delapan pertandingan mereka. dalam perjalanan mereka.

Real Madrid juga bermain di Copa del Rey awal pekan ini, melaju ke babak 16 besar berkat kemenangan 1-0 atas Cacereno, dengan Rodrygo mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-69.

Pasukan Ancelotti sedang bersiap untuk memasuki pertandingan yang sibuk, karena mereka akan menghadapi Valencia di semifinal Piala Super Spanyol pada 10 Januari jelang kemungkinan final melawan Barcelona atau Real Betis, sementara mereka juga akan menghadapi Athletic Bilbao dan Real Sociedad. di liga sebelum akhir bulan.

Baca Juga  Prediksi Akurat El Gouna Vs Smouha, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Kondisi Pemain Villareal vs Real Madrid

Villarreal akan kehilangan Giovani Lo Celso pada Sabtu sore karena masalah hamstring, sementara Francis Coquelin juga diragukan tampil untuk tim tuan rumah di sini.

Akan ada perubahan pada tim yang dimulai di Copa del Rey pada hari Selasa, dengan Juan Foyth, Etienne Capoue, Samuel Chukwueze, Dani Parejo, Pau Torres, Alberto Moreno dan Yeremi Pino siap untuk kembali.

Namun, tidak akan ada Geronimo Rulli yang hampir pindah ke Ajax.

Alhasil, Pepe Reina akan tampil di bawah gawang untuk kedua kalinya di La Liga musim ini.

Adapun Real Madrid, Mariano Diaz kembali diperkirakan akan absen karena masalah pergelangan kaki, sementara Dani Carvajal bisa kembali absen karena masalah kecil, jadi Lucas Vazquez akan menjadi starter di bek kanan.

Ada beberapa kekhawatiran atas ketersediaan Thibaut Courtois, tetapi pemain internasional Belgia itu fit untuk menjadi starter di gawang juara Spanyol dan Eropa.

Akan ada perubahan besar pada tim yang menjadi starter di Copa del Rey terakhir kali, dengan David Alaba, Ferland Mendy, Luka Modric, Toni Kroos, Federico Valverde, Benzema dan Vinicius Junior siap kembali ke tim inti untuk kontes ini .

Head to Head Villarreal Vs Real Madrid

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 01/09/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Villarreal telah memenangkan 0 dari ini & Real Madrid 2, dengan jumlah pertandingan imbang adalah 4.

Secara keseluruhan, 12 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk El Submarino Amarillo dan 7 untuk Los Blancos. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Famalicao Vs Sporting Lisbon: Temukan Rahasianya di Sini!

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah La Liga match day 24 pada 12/02/2022 yang diakhiri dengan skor akhir Villarreal 0-0 Real Madrid.

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 43% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Real Madrid melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

12/02/22 Villarreal CF0 – 0
(0 – 0)
Real Madrid Es125/09/21 Real Madrid0 – 0
(0 – 0)
Villarreal CF Es122/05/21 Real Madrid2 – 1
(0 – 1)
Villarreal CF Es121/11/20 Villarreal CF1 – 1
(0 – 1)
Real Madrid Es116/07/20 Real Madrid2 – 1
(1 – 0)
Villareal CF

5 Pertandingan Terakhir

01/03/23 FC Cartagena1 – 5
(1 – 0)
Villarreal CF EsC31/12/22 Villarreal CF2 – 1
(1 – 1)
Valencia CF Es120/12/22 CD Guijuelo1 – 1
(1 – 1)
Villarreal CF EsC12/11/22 Santa Amalia0 – 9
(0 – 3)
Villarreal CF EsC09/11/22 RCD Espanyol0 – 1
(0 – 0)
Villareal CF

03/01/23 Polideportivo Cacereno0 – 1
(0 – 0)
Real Madrid EsC30/12/22 Real Valladolid0 – 2
(0 – 0)
Real Madrid Es110/11/22 Real Madrid2 – 1
(1 – 0)
Cadiz CF Es107/11/22 Rayo Vallecano3 – 2
(2 – 2)
Real Madrid Es102/11/22 Real Madrid5 – 1
(2 – 0)
Celtic FC

Prakiraan susunan pemain Villareal vs Real Madrid

Villarreal:

Reina; Femenia, Foyth, P Torres, Moreno; Capoue, Parejo; Chukwueze, Baena, Pino; Danjuma

Real Madrid:

Courtois; Vazquez, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Tchouameni, Kroos; Valverde, Benzema, Vinicius

Prediksi Skor Villareal Vs Real Madrid Malam ini

Villarreal lebih dari mampu meraih hasil positif di sini, dan kami berharap pertandingan hari Sabtu akan sangat ketat.

Real Madrid tidak boleh terlalu banyak tergelincir, karena performa Barcelona, ​​​​dan kami memperkirakan Los Blancos akan sukses tipis dalam kontes ini.

Villareal 1-2 Real Madrid

Bagikan

Also Read