Paket internet spesial nonton youtube telkomsel terbaru 2019 Terbaru Tahun Ini

Opik Arrow

Paket internet spesial nonton youtube telkomsel terbaru 2019 Terbaru Tahun Ini
Bagikan

Paket internet khusus Telkomsel untuk nonton Youtube

Telkomsel Youtube Watch 2019 Paket Terbaru – Inovasi dalam perkembangan teknologi saat ini meningkat tajam dan salah satunya adalah situs streaming online untuk melihat berbagai saluran yang disebut Youtube. Website ini adalah tempat menonton berbagai jenis video dari dalam dan luar negeri, berbagai informasi tentang apapun bisa anda dapatkan di youtube. Tak hanya itu, YouTube juga menyediakan layanan streaming online dari berbagai channel, sehingga banyak yang menyebut YouTube sebagai mini TV.

Sebenarnya ada beberapa cara nonton youtube gratis dengan mendownload video terlebih dahulu, namun berbeda dengan layanan streaming video youtube yang diakses dengan menyedot paket kuota dan besarnya tergantung provider telekomunikasi yang anda gunakan. Oleh karena itu, saya akan merekomendasikan paket streaming youtube termurah dari Telkomsel dan silahkan simak selengkapnya dibawah ini.

Paket Internet Nonton Youtube Telkomsel
Paket streaming YouTube

Paket nonton Youtube Streaming Online via Kartu Telkomsel

Bisa jadi jika tidak menggunakan paket internet khusus Telkomsel untuk streaming youtube dipastikan cepat kehabisan flashdisk atau kuota utama dan menutup kemungkinan jika tidak segera mengecek kuota Telkomsel yang tersedot. Hal ini karena biaya paket internet standar.

Namun ada operator khusus kuota nonton youtube yaitu XL Axiata, dan provider ini sudah menawarkan paket internet dengan kuota data khusus nonton youtube dengan paket preset dan jam. Namun berbeda dengan Telkomsel yang tidak memiliki paket Internet khusus untuk YouTube, karena ada yang berkomentar di akun Twitter resmi Tsel sebagai call center.

Ini sangat menarik: Bagaimana cara mengubah video stakes menjadi kuota flash?

Paket Streaming Youtube Telkomsel

Sebenarnya Telkomsel sudah sangat baik dalam menyediakan paket broadcast, namun hanya bisa diakses melalui paket Hooq dan Viu, dimana Anda bisa menggunakan berbagai jenis video di box office dan TV lainnya. Namun sepertinya belum lengkap karena paket Hooq dan Viu tidak bisa digunakan untuk mengakses streaming video YouTube.

Paket Streaming Youtube Telkomsel Murah Terbaru

Disini saya menawarkan tiga paket streaming youtube pada kartu prabayar Telkomsel diantaranya simPATI, Loop dan Kartu As. Silakan pilih harga paket berikut yang Anda rekomendasikan.

Paket Kartu Youtube SimPATI

  1. Paket Combo Telkomsel 9 GB (kuota utama 2 GB, 3 GB 4 GB/tengah malam (MDS), chat 2 GB, max kuota 2 GB) = harga Rs.90.000
  2. Paket Combo Telkomsel 14 GB (Utama 5 GB, 5 GB 4G/Midnight (MDS), Chat 2 GB, Video 2 GB, Kuota Maks) = Rp 140.000
  3. Paket Telkomsel Combo 10GB (3GB kuota utama, 3GB 4G/midnight (MDS), 2GB chat, 2GB kuota videomax) = Harga Rp90.000

Untuk mengaktifkan paket atau mendaftar, Anda dapat menggunakan kode panggilan * 363 # atau kunjungi langsung situsnya di www.telkomsel.com/internet-telkomsel.

Baca ini juga: trik paket internet murah telkomsel

paket kartu youtube

  1. Paket Internet Telkomsel 8GB (2GB kuota biasa, 2GB 4G/midnight (MDS), 2GB kuota chatt FB & BBM)
  2. Paket Internet Telkomsel 17 GB (7 GB kuota biasa, 6 GB 4G/midnight (MDS), kuota chatt 2GB FB & BBM)
  3. Paket Internet Telkomsel 11 GB (4 GB kuota biasa, 3 GB 4G/midnight (MDS), kuota chatt 2GB FB & BBM)

Paket bisa diaktifkan dan cara daftar kartu ace melalui dial code *100# Atau bisa juga mengunjungi www.telkomsel.com/internet-telkomsel.

Youtube Carto Lube Bucket

  1. Paket Internet Telkomsel 9 GB (Kuota Standar 8 GB, Kuota Remaja 1 GB) = Harga INR 90.000
  2. Paket Internet Telkomsel 5 GB (kuota reguler 4 GB, kuota remaja 1 GB) = harga Rp 70.000

Untuk pembelian atau aktivasi paket, Anda dapat mengunjungi website loop.co.id atau langsung ke www.telkomsel.com/internet-telkomsel.

Saya telah melihat paket internet 4G Telkomsel untuk semua jenis akses jaringan dan juga Telkomsel tidak menawarkan paket Unlimited YouTube yang digunakan untuk menonton apa yang Anda inginkan. Dan saya sarankan ponsel yang Anda gunakan dan wilayah Anda sudah mendukung sinyal 4G LTE.

Informasi terbaru: Cara menggunakan vpn master untuk internet gratis

Ini ulasan singkatnya telkomsel .paket streaming nonton youtube lebih murah. Dan pantau terus informasi lainnya di Cek Gratis, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi.

Bagikan

Also Read

Tags