Prediksi Bola

Prediksi Chelsea vs Tottenham, 6 Januari, EFL Cup

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Chelsea Vs Tottenham, malam hari ini Jadwal Liga INggris 6 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan EFL Cup Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Setelah tiba selama ini, dan dengan hadiah untuk faksi yang memenangi laga ialah kencan dengan final persaingan, silahkan mengharap untuk permainan yang betul-betul bagus di sini.

Chelsea masuk laga ini sesudah bermain seri 1-1 di Liga Inggris menantang Brighton dan Hove Albion.

Dalam laga itu, Chelsea mempunyai 48% kepenguasaan bola dan 11 shooting pas target dengan 5 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Chelsea ialah Romelu Lukaku (28′).

Di lain sisi, Brighton dan Hove Albion membuat 18 shooting pas target dengan 6 pas target. Danny Welbeck (91′) cetak gol untuk Brighton dan Hove Albion.

Chelsea bimbingan Thomas Tuhel sudah cetak 10 gol dalam 6 laga paling akhir mereka.

Di lain sisi, perhitungan gol yang sudah diciptakan menantang mereka dalam laga itu sejumlah 5.

Dalam pertandingan terakhir kalinya, Tottenham Hotspur bermain seri 1-1 di pertandingan Premier League menantang Southampton.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur kuasai 65% kepenguasaan bola dan 20 shooting pas target dengan 11 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Tottenham Hotspur ialah Harry Kane (41′).

Baca Juga  Prediksi Kroasia vs Skotlandia, Nations League, 12 Oktober 2024

Di lain sisi, Southampton mempunyai 9 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. James Ward-Prowse (25′) jadi pembuat gol untuk Southampton.

Dalam 5 dari 6 laga awalnya yang tampilkan Tottenham Hotspur, minimal ada 3 gol yang terbentuk.

Jumlah rerata keseluruhnya gol per laga sepanjang waktu itu ialah 3, dalam jumlah rerata gol untuk Tottenham Hotspur ialah 1,83. Tetapi, trend semacam itu tidak ditanggung untuk dilanjutkan di sini.

Pengecekan hasil paling akhir rakyatnesia tim-tim ini kembali lagi ke 22/12/2019 memperlihatkan jika laga ini memilukan untuk Tottenham Hotspur.

Mereka tidak dapat memperoleh kemenangan benar-benar sementara Chelsea terlampau bagus buat mereka, menaklukkan mereka dalam 67 % dari laga dimainkan.

Keseluruhannya, 11 gol terbentuk di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 9 salah satunya dari The Blues dan 2 untuk Spurs. Rerata gol per laga ialah 1,83.

Andreas Christensen (Cidera Punggung), Reece James (Cidera Hamstring) dan Ben Chilwell (Ligamentum cruciatum pecah) tidak ada untuk pelatih Chelsea Thomas Tuhel.

Bos Tottenham Hotspur Antonio Conte harus pilih dari tim yang mempunyai beberapa permasalahan kesehatan. Cristian Romero (Cidera Hamstring), Ryan Sessegnon (Cidera Otot) dan Steven Bergwijn (Cidera Betis) tidak bakal tampil.

Kami mempunyai firasat jika Tottenham Hotspur tentu mempunyai kekuatan untuk tembus pertahanan team Chelsea ini, tapi itu tidak menahan mereka untuk kecolongan 2 gol di lain sisi.

Head to head Chelsea Vs Tottenham

Piala EFL tentu saja merupakan peluang terbaik Spurs untuk akhirnya mengakhiri kekeringan trofi 13 tahun mereka – dengan trofi terakhir mereka secara kebetulan datang di kompetisi 2008 setelah mengalahkan Chelsea di final – dan mereka berhasil sejauh ini berkat gol dari Lucas Moura dan Steven Bergwijn melawan West Ham.

Baca Juga  Prediksi Skor Italia vs. Israel, Jadwal Nations League, 15 Oktober 2024

Spurs harus mengandalkan sundulan terakhir Davinson Sanchez untuk melewati garis melawan Watford pada Hari Tahun Baru, tetapi mereka tetap tak terkalahkan di dalam negeri sejak Conte mengambil alih, dengan manajer Italia itu menjadi manajer pertama dalam sejarah Tottenham yang tidak kehilangan satu pun gol pertamanya. delapan pertandingan liga di pucuk pimpinan.

Kemenangan di Vicarage Road merupakan satu-satunya kemenangan tandang Spurs sejauh ini di era Conte, dan pertemuan terakhir mereka dengan Chelsea di semi-final Piala EFL 2018-19 membuat the Blues lolos melalui tendangan penalti sebelum kalah dari Man City di akhir.

Tottenham berhasil membuat Chelsea berkemas di putaran keempat Piala EFL 2020-21, tetapi kemenangan itu merupakan satu-satunya kemenangan mereka dari delapan pertandingan terakhir melawan The Blues, yang meraih kemenangan 3-0 di Stadion Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Premier September. .

2021-09-19 Liga Premier Tottenham 0-3 Chelsea
2021-08-04 Persahabatan Klub Chelsea 2-2 Tottenham
2021-02-04 Liga Premier Tottenham 0-1 Chelsea
2020-11-29 Liga Premier Chelsea 0-0 Tottenham
2020-09-29 Piala Liga Tottenham 2-1 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir

D Chelsea 2-2 Liverpool
D Chelsea 1-1 Brighton
W Aston Villa 1-3 Chelsea
W Brentford 0-2 Chelsea
D Wolverhampton Wanderers 0-0 Chelsea

W Watford 0-1 Tottenham
D Southampton 1-1 Tottenham
W Tottenham 3-0 Crystal Palace
W Tottenham 2-1 West Ham
D Tottenham 2-2 Liverpool

KOndisi pemain

Lukaku dikeluarkan dari skuad untuk menghadapi Liverpool pada akhir pekan setelah wawancaranya yang terbuka dan mungkin juga tidak dipertimbangkan untuk seleksi di sini, sementara Edouard Mendy bersama Senegal untuk Piala Afrika.

Baca Juga  Prediksi Skor Bosnia-Herzegovina vs. Jerman, Jadwal Nations League, 12 Oktober 2024

Masih harus dilihat apakah Ruben Loftus-Cheek akan pulih dari serangan COVID-19 pada waktunya untuk memulai di sini, tetapi Reece James, Ben Chilwell, Andreas Christensen dan Timo Werner diperkirakan akan absen.

Kepa Arrizabalaga akan kembali di antara tongkat dengan Mendy tidak tersedia, sementara Jorginho, Callum Hudson-Odoi dan bahkan berpotensi Saul Niguez dapat merasa berharap untuk tampil dari awal.

Adapun Spurs, Steven Bergwijn, Cristian Romero dan Ryan Sessegnon semuanya tetap absen, tetapi Conte tidak memiliki kekhawatiran cedera baru dari kemenangan di Watford.

Pembalap Italia itu mungkin terpaksa melakukan rotasi di sini mengingat betapa kerasnya dia telah bekerja keras di XI pertamanya selama periode Natal, dengan Japhet Tanganga dan Harry Winks keduanya kandidat utama untuk memulai.

Bryan Gil dan Dele Alli bisa memberikan beberapa kaki segar di sepertiga akhir, sementara kurangnya pilihan alternatif sekali lagi akan membuat Harry Kane menjadi ujung tombak serangan.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Chelsea:
kepa; Azpilicueta, Rudiger, Sarr; Hudson-Odoi, Jorginho, Kovacic, Alonso; Ziyech, Pulisic; Havertz

Kemungkinan susunan pemain Tottenham Hotspur:
Lloris; Tanganga, Sanchez, Davies; Emerson, Winks, Hojbjerg, Reguilon; Putra, Kane, Gil

Prediksi Skor Chelsea vs Tottenham Hotspur

Kedua belah pihak tentu saja harus bekerja keras untuk hasil mereka di Liga Premier pada akhir pekan dan kelelahan bisa ikut bermain, terutama dengan Conte yang enggan mengubah susunan pemain baru-baru ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

The Blues kemungkinan akan pergi tanpa striker yang diakui sekali lagi, dan sementara hasil imbang mereka di Stamford Bridge harus berakhir di beberapa titik, kami berharap pertahanan tangguh Conte untuk menahan serangan gencar dan membiarkan semuanya dimainkan di leg kedua.

Chelsea vs Tottenham Hotspur: 1-1

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button