Prediksi Cartagena vs Valencia, 6 Januari, Copa Del Rey

Opik Arrow

Prediksi Cartagena vs Valencia, 6 Januari, Copa Del Rey
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cartagena Vs Valencia , malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 5 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Copa del Rey Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

FC Cartagena akan cari hasil ulangan dari kemenangan 3-0 La Liga 2 menantang CD Mirandés.

Untuk FC Cartagena, beberapa gol diciptakan oleh Rubén Castro (23′, 60′) dan Berto Cayarga (41′).

Dalam 6 laga awalnya, FC Cartagena bimbingan Luis Carrión sudah cetak gol sekitar 9 kali – rerata jumlah gol yang diciptakan per laga ialah 1,5.

Meneruskan kekalahan di pertandingan awalnya menantang Espanyol di persaingan La Liga, Valencia dan beberapa simpatisannya mengharap memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Dalam laga itu, Valencia sukses kuasai 37% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Pembuat gol Valencia ialah Omar Alderete (51′). Espanyol mendapatkan 15 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Raúl de Tomás (83′) dan Javi Puado (88′) cetak gol untuk Espanyol.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Palmeiras Vs Internacional, Duel Sengit Liga Brazil 2024

Menunjukkan kecondongan mereka untuk tatap muka yang produktif, gol sudah dirayakan 23 kali dalam 6 laga paling akhir di mana Valencia sudah ke lapangan, menjadikan rerata 3,83 gol tiap laga.

Team musuh sudah capai 8 dari arah itu. Lepas hasil dari riwayat, harus disaksikan apa skema itu akan bersambung di laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Andy Kawaya (Sciatic Problem), Pablo Clavería (Corona virus) dan Sergio Tejera (Corona virus) tidak ada untuk bos FC Cartagena Luis Carrión.

Karena barisan pemain yang mayoritas ada, cuman ada salah satu kekuatiran kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh bos Valencia José Bordalás. Thierry Correia (Cidera Otot) tidak bermain di sini.

Kami berpikiran jika FC Cartagena harus berusaha keras sebagai team untuk cetak gol melalui barisan Valencia yang kami rasa akan cetak gol sendiri dan menang.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Taawoun vs Al Khaleej di Liga Arab Saudi 2024

Head to head Cartagena Vs Valencia

Hanya ada dua pertemuan antara Cartagena dan Valencia. Kedua pertandingan tersebut merupakan pertandingan persahabatan pramusim dan Valencia menang dua kali.

Pertemuan terakhir mereka melihat Valencia menang 3-2 dengan semua lima gol datang di babak kedua.

2021-07-24 Club Friendlies Valencia 3-2 Cartagena
2020-09-05 Persahabatan Klub Valencia 3-1 Cartagena

5 Pertandingan terakhir

W Almeria 0-1 Cartagena
W Cartagena 3-0 Mirandes
W Castellon 1-2 Cartagena
D Alcorcón 1-1 Cartagena
D Cartagena 1-1 Tenerife

L Valencia 1-2 Spanyol
W Levante 3-4 Valencia
W Areteiro 1-3 Valencia
W Valencia 2-1 Elche
W Celta Vigo 1-2 Valencia

Kondisi Pemain

Cartagena

Dauda Mohammed keluar lapangan karena cedera pada pertandingan terakhir tuan rumah dan akan absen pada pertandingan hari Rabu.

Terluka: Dauda Mohammed

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Valencia

Para pengunjung memiliki daftar cedera yang agak panjang menjelang pertandingan piala mereka. Thierry Correia, Dimitri Foulquier, Toni Lato, Marcos de Sousa, Gabriel Paulista, Mouctar Diakhaby, Jose Luis Gaya dan Jason semuanya cedera dan tidak akan bermain pada hari Rabu.

Baca Juga  Ramalan Skor yang Jitu: St Louis City Vs Austin FC, MLS 2024

Cedera: Thierry Correia, Dimitri Foulquier, Toni Lato, Marcos de Sousa, Gabriel Paulista, Mouctar Diakhaby, Jose Luis Gaya, Jason

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Cartagena Prediksi XI (4-2-3-1): Marc Martinez; Julian Delmas, Pedro Alcala, Pablo Vazquez, Gaston Silva; Richard Boateng, Yann Bodiger; Alex Gallar, Pablo D Blasis, Berto Cayarga; Ruben Castro

Valencia Prediksi XI (4-4-2): Jasper Cillessen; Cristiano Piccini, Omar Alderete, Hugo Guillamon, Jesus Vasquez; Helder Costa, Carlos Soler, Daniel Wass, Yunus Musah; Maximiliano Gomez, Goncalo Guedes

Prediksi Skor Cartagena vs Valencia

Cartagena bermain bagus saat ini karena mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka dan hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Laga melawan Valencia mungkin menjadi ujian besar bagi karakter tuan rumah.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Para pengunjung kehilangan pertandingan terakhir mereka, akibatnya mengakhiri sembilan pertandingan tak terkalahkan, dan akan putus asa untuk mengembalikan musim mereka ke jalurnya. Mereka memiliki peluang sempurna untuk melakukan itu melawan lawan yang lebih lemah dan seharusnya bisa menjadi yang teratas.

Cartagena vs Valencia: 0-1

Bagikan

Also Read