Pisah Sambut Camat Kalitidu dari Drs Imam Wahyu Satoso,MM Ke Mohammad Yasir,S.Sos,MM

Sukisno

Pisah Sambut Camat Kalitidu dari Drs Imam Wahyu Satoso,MM Ke Mohammad Yasir,S.Sos,MM
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Mutasi 486 pejabat Pemkab Bojonegoro berlangsung Senin (4/1/2021) lalu. Termasuk mutasi 4 (empat) pejabat di Kantor Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Selanjutnya, guna melepas para pejabat tersebut, digelar Pisah Sambut Camat Kaltidu dan 3 pejabat lainya, yang digelar di Pendopo Kecamatan Kalitidu, Selasa (5/1/2021).

Camat Kalitidu Drs Imam Wahyu Santoso,MM, mutasi sebagai Camat Kasiman. Sedangkan, jabatan Camat Kalitidu dipercayakan kepada  Mohammad Yasir,S.Sos,MM, yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sukosewu.

Pejabat lama Camat Kalitidu Imam Wahyu Santoso, dalam sambutanya mengatakan, dirinya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh staf Kecamatan kalitidu, para Kepala desa Se-Kecamatan Kalitidu, Forpimcam Kalitidu, tokoh masyarakat dan seluruh warga Kecamatan Kalitidu.

Kapolsek Kalitidu AKP Harjo,SH, saat memberikan cnera mata kepada Pejabat lama Camat Kalitidu Imam WS di acara Pisah Sambut Camat Kalitidu yang belangsung di Pendopo Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (5/1/2021)

“Jika selama menjabat sebagai Camat Kalitidu, ada kesalahan dan kekhilafan, saya minta maaf yang sebesar-besarnya,” ungkap pria yang akrab disapa Imam WS itu.  

Lanjut Imam WS, dirinya berharap semoga pejabat yang baru, bsa melanjutkan program yang telah dijalankan di Kecamatan Kalitidu itu.

“Saya mendapat amanah dari Bupati Bojonegoro Bu Anna, untuk menempati jabatan baru sebagai Camat Kasiman,” kata Imam WS menegaskan.

Sementara itu, Pejabat baru Camat Kalitidu Mohammad Yasir dalam kata sambutanya mengatakan, pihaknya berharap ada sinergitas yang baik dengan Forpimcam Kalitidu dan seluruh stafnya.

Danramil Kalitidu Kapten Arm Lugiantoro saat menyerahkan cindera mata kepada Pejabat lama Sekcam Kalitidu Iwan Sopian di acara Pisah Sambut Camat Kalitidu yang belangsung di Pendopo Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (5/1/2021)

“Saya berharap kerjasamanya, agar kita bisa bekerja penuh dengan kebersamaan dan kekompakan. Sehingga bisa bekerja dengan baik dan meraih kesuksesan,” kata pria yang akrab disapa Pak Yasir itu, serius.

Lanjut Pak Yasir, pihaknya meminta dukungannya sehingga kegiatan pemerintahan bisa berjalan dengan baik. Silahkan, memberikan saran dan masukan, untuk kemajuan wilayah Kecamatan Kaltidu ini.

Selain, Camat Kalitidu Imam WS yang dmutasi ke Kasiman, Sekcam Iwan Sopian juga mutasi sebagai Sekcam Balen. Kasi PMD mutasi ke Kecamatan Malo, Kasubag Umum Anang Amin mutasi ke Kecamatan gayam dan Kasubag Prolap Yulis Pusporini mutasi ke Kantor Kecamatan Ngambon.

Turut hadir, Kapolsek AKP Harjo,SH, Danramil Kalitidu Kapten Arm Lugiantoro, Staf Kecamatan Kalitidu, Pejabat satu atap Kantor Kecamatan Kalitidu, Pengurus PKK, Kepala Puskesmas Pungpungan, Kepala Puskesmas Kalitidu, Kades Se-Kecamatan Kalitidu, Kepala KUA, Kepala Sekolah, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Perlu diketahui, kegiatan Pisah Sambut Camat Kalitidu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Civid-19.

**(Kis/Yan).

Bagikan

Also Read