Bupati Bojonegoro Serahkan Mobil Ambulance Secara Simbolis Untuk RSUD Sumberrejo

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNSIA.COM) – Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Muawanah menyerahkan mobil Ambulance secara simbolis untuk operasional RSUD Sumberrejo, yang berada di Jalan Raya Sumberrejo 231, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (5/1/2021).

Sebelumnya, RSUD Sumberrejo, telah memliki 2 (dua) mobil Ambulance. Dengan bertambahnya mobil Ambulance tersebut berarti RSUD Sumberrejo memiliki 3 (tiga) mobil Ambulance.

Mobil Ambulance tersebut, dananya bersumber dari Dana Insentif Daerah (DID) dari Pemerintah Pusat atas keberhasilan Pemkab Bojonegoro dalam melakukan penanganan terhadap Virus Corona atau Covid-19.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

Direktur RSUD Sumberrejo dr Ratih Wulandari dalam kata sambutanya menyampaikan bahwa dengan penambahan ambulance tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan terhadap agar lebih baik lagi.

“Dengan bantuan mobil Ambulance ini, kita akan terus meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat agar lebih baik lagi,” ungkap dr Ratih Wulandari.

Ditambahkan, bahwa bantuan mobil ambulance yang diterimanya itu, akan dipergunakan untuk menangani pasien dalam keadaan darurat, seperti halnya pasien Covid-19.

Sementara itu Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Muawanah mengatakan agar masyarakat di wilayah Sumberrejo khususnya dan Kabupaten umumnya itu, tetap waspada dengan tetap menjaga protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid- 19 ini.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

“Jangan sampai pasien yang diangkut oleh mobil ambulance ini bertambah, sehingga saya berharap agar masyarakat tetap menjaga diri agar tak terjangkit Covid-19,” kata wanita yang akrab disapa Bu Anna itu.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read