Berita

Mahathir Mohamad: Israel Seperti Nazi, Bantai Warga Palestina

rakyatnesia.com – Mantan Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad, menggambarkan Israel dengan Nazi Jerman pada Perang Dunia II, menuding mereka melakukan genosida terhadap warga Palestina.

Ungkapan kegeraman Mahathir terhadap agresi Israel diungkapkan melalui akun media sosialnya.

Melalui akun tersebut, Mahathir menyatakan bahwa Nazi berusaha untuk menghapus orang-orang Yahudi dan hampir berhasil.

Namun, dalam cuitannya, Mahathir menyebut bahwa orang-orang Yahudi yang selamat sekarang berencana untuk mengusir orang-orang Palestina, bukan hanya kelompok Hamas. Ia mengklaim bahwa inilah alasan di balik tindakan membunuh warga Palestina di Tepi Barat dan Lebanon oleh Israel.

“Itu tidak manusiawi. Tapi bagi orang-orang Israel gagasan genosida Nazi adalah cara untuk menghilangkan ancaman Palestina di masa mendatang. Dunia akan menyaksikan siaran perdana genosida di TV,” katanya lagi.

Mahathir kemudian mengungkapkan roket-roket dan bom Israel telah memenuhi Gaza dan korban tewas terus bertambah setiap hari. Ia juga mengatakan Israel bahkan secara keji mengebom kamp pengungsian dan zona aman bagi warga Palestina.

“1,6 juta warga Gaza harus dibunuh. Ini pekerjaan besar tapi masih mampu dilakukan Israel. Jika Nazi bisa membunuh enam juta orang Yahudi, tentu saja Israel bisa melakukannya lebih baik,” kata Mahathir.

“Korban-korban Nazi akan menerima solusi, dunia tanpa orang-orang Palestina. Nazi gagal hanya karena negara-negara sekutu dan Rusia mengalahkan Jerman,” tulisnya lagi.

Ia melanjutkan,”Kini sekutu Barat mendukung Israel melakukan genosida terhadap orang Palestina. Mereka menciptakan monster. Sekarang monster itu harus didukung mereka. Secara logis dan moral benar.”