Cara melihat lalu lintas profil Instagram tanpa aplikasi Terbaru Tahun Ini

Cara melihat jumlah kunjungan ke profil di Instagram- Aplikasi ini adalah media sosial paling populer. Terutama di kalangan remaja. Hampir setiap saat orang menggunakan aplikasi ini.

Sangat bagus untuk mencari informasi menarik, melihat foto orang lain, menonton video, atau mencari teman. Berbeda dengan jaman dulu jika kita ingin mengenal orang lain. Yang kita butuhkan hanyalah nomor telepon. Untuk saat ini, mari cari akun Instagram untuk melihat postingan tersebut.

Selain itu, media sosial dapat digunakan sebagai cara untuk berbagi kenangan. Salah satunya adalah berbagi foto, video, dan cerita.

Pernahkah Anda melihat seseorang atau teman memamerkan profil Instagram mereka?

Ketika saya mencoba melihat profil Instagram saya tidak melihat menu itu, ini jelas bukan fitur yang tersedia di akun biasa.

maksudnya itu apa? Jadi fitur kunjungan Instagram dalam 7 hari terakhir tidak tersedia untuk akun pribadi.

Namun, ini hanya tersedia untuk akun bisnis Instagram. Instagram baru-baru ini memperkenalkan fitur akun khusus untuk orang-orang yang berbisnis atau berjualan melalui Instagram.

Fitur ini memiliki banyak keunggulan untuk mendukung individu atau perusahaan saat mengelola profil Instagram.

Di akun bisnis Anda, Anda dapat mempromosikan atau mengiklankan postingan apa pun di Instagram. Iklan ini akan muncul di beranda dan cerita instagram, termasuk tempat, usia, dan jenis kelamin yang Anda pilih.

Cara melihat jumlah kunjungan ke profil Instagram kita

Untuk melihat informasi tentang pengunjung profil Instagram di akun Instagram Anda, Anda perlu mengubah akun Instagram Anda menjadi akun Instagram Business. Lalu bagaimana cara beralih ke akun Instagram bisnis? Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui caranya.

Lihat juga: Cara Salin Tempel Caption Instagram

Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama, masuk ke akun Instagram yang ingin Anda ubah menjadi akun bisnis untuk melihat statistik kunjungan profil Instagram.
  • Kemudian pilih menu profil Instagram atau tap ikon/foto akun IG di pojok kanan bawah untuk memilihnya.
  • Kemudian klik icon 3 garis di pojok kanan atas, lalu pilih Setting.
  • Langkah selanjutnya akan memunculkan beberapa opsi pengaturan. Klik akun Anda dari opsi yang tersedia, lalu klik Beralih ke Akun Bisnis/Dapatkan Fitur Instagram Business.
  • Anda juga dapat mengonversi akun Instagram pribadi Anda menjadi akun bisnis dari menu akun dengan mengklik menu profil bisnis Anda.
  • Anda kemudian akan melihat layar seperti di bawah ini, di mana Anda dapat mendaftar sebagai akun bisnis Instagram atau mengonversi akun yang ada untuk membuat yang baru.
  • Kemudian, Anda dapat mengikuti langkah yang sama seperti memilih kategori untuk Instagram dan profil bisnis lainnya.
  • Jika sudah, ulangi langkah di atas dan periksa pengaturan akun Anda untuk melihat apakah akun Instagram Anda telah diubah menjadi akun Instagram Business.
  • Jika pengaturan akun Anda telah diubah menjadi akun pribadi, berarti akun Instagram Anda telah diubah menjadi akun Instagram bisnis. Anda juga akan melihat profil Instagram yang terkait dengan kunjungan profil Anda dalam 7 hari terakhir, dan tombol promosi di sebelah tombol Edit Profil.
  • Setelah beralih ke akun Instagram perusahaan Anda, Anda akan mengetahui berapa banyak orang yang telah mengunjungi atau melihat profil Instagram Anda.

Lihat juga: Aplikasi Pembatas Umpan Instagram

Anda juga dapat melihat wawasan Instagram tentang orang-orang yang mengunjungi profil Instagram Anda. Sehingga Anda dapat mengetahui informasi dari pengunjung akun Instagram Anda.

Saat Anda mengunjungi akun Instagram Anda, Anda dapat melihat informasi tentang tempat pengunjung, usia/usia pengunjung, jenis kelamin pengunjung, dan data waktu dan waktu harian.

Dan kapan saja, Anda dapat mengonversi akun Instagram perusahaan Anda ke akun Instagram pribadi Anda untuk menyembunyikan kunjungan profil Anda dari akun Instagram Anda.

Atau sembunyikan artinya Anda ingin mengembalikan Instagram sekaligus akun Instagram pribadi Anda seperti Instagram asli Anda. Setelah itu, Anda tidak akan melihat kunjungan profil Anda lagi di akun Instagram Anda nanti.

Lihat juga: Cara mengunduh video Instagram

Demikian cara mengetahui siapa saja yang mengunjungi profil instagram anda, selamat mencoba dan terima kasih.

instruksi

Apa itu bisnis Instagram?

Pada dasarnya Instagram for business sama dengan Instagram biasa, namun Instagram for business lebih fokus sebagai media toko online.

Apa keuntungan dari akun bisnis Instagram?

Anda dapat mengetahui data statistik dari pengikut toko online di Instagram Anda. Dan Anda dapat melihat wawasan dari pengikut Anda.

Apa perbedaan rakyatnesia akun biasa dan akun bisnis?

Perbedaannya terletak pada fitur data statistik di akun Anda saja.

Exit mobile version