Prediksi Baleares vs Celta Vigo, 6 Januari, Copa Del rey

Dedi Suparman

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Baleares Vs Celta Vigo , malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 6 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Copa del Rey Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Atlético Baleares, sebagai kelanjutan hasil dari awalnya, akan menginginkan hasil yang serupa sesudah kemenangan 5-0 Copa del Rey menantang Getafe.

Dalam laga itu, Atlético Baleares sukses kuasai 59% kepenguasaan bola dan 16 tendangan ke gawang dengan 9 salah satunya pas target.

Untuk Atlético Baleares, gol diciptakan oleh Orfila (6′, 44′), Villalba (68′), Martinez (70′) dan Tanque (89′). Di ujung lain, Getafe CF mendapatkan 3 tendangan ke gawang dengan 0 pas target.

Celta Vigo masuk ke laga ini sesudah menang 3-1 La Liga dengan kekalahannya dengan Espanyol di laga awalnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Athletic Bilbao vs Villarreal, Liga Spanyol 2024

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo sukses kuasai 52% kepenguasaan bola dan 12 shooting pas target dengan 5 pas target.

Untuk Celta Vigo, pembuat golnya ialah Santi Mina (3′), Iago Aspas (47′) dan Denis Suárez (82′). Di ujung lain, Espanyol mendapatkan 6 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Loren (92′) jadi pembuat gol untuk Espanyol.

Dalam keseluruhan 5 dari 6 benturan awalnya yang tampilkan Celta Vigo, minimal 3 gol sudah diciptakan.

Rerata gol yang diciptakan per laga sepanjang masa itu ialah 3, dalam jumlah rerata gol untuk Celta Vigo sama dengan 2,17. Meski begitu, kita perlu cari tahu apa trend semacam itu akan direplikasi dalam games ini.

Manager Atlético Baleares akan mengucapkan terima kasih karena tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini karena tim yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan.

Dengan tim yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan, bos Celta Vigo Eduardo Coudet tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar yang tiba ke permainan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor FC Dallas vs Seattle Sounders FC di MLS 2024

Kami memikirkan jika Atlético Baleares mempunyai kekuatan untuk cetak gol menantang team Celta Vigo ini, walau cuman satu gol kemungkinan tidak sekitar gol yang dapat mereka kecolongan.

Head to head Baleares Vs Celta Vigo

Laga hari Rabu akan menandai pertemuan pertama antara Atletico Baleares dan Celta Vigo. Oleh karena itu, kedua belah pihak akan berharap untuk memanfaatkan pertandingan ini sebaik mungkin karena mereka ingin maju dalam kompetisi piala.

Kondisi Pemain

Atletico Baleares

Tidak ada pemain yang cedera untuk tuan rumah menjelang pertandingan hari Rabu.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Celta Vigo

Augusto Solari, Jeison Murillo, Nolito dan Kevin Vazquez semuanya dalam pemulihan dari cedera dan mungkin tidak bisa bermain. Thiago Galhardo akan absen karena cedera.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Colo Colo Vs Cobreloa: Temukan Rahasia Kemenangannya!

Cedera: Thiago Galhardo

Diragukan: Augusto Solari, Jeison Murillo, Nolito dan Kevin Vazquez

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi susunan pemain

Atletico Baleares Prediksi XI (3-4-1-2): Xavi Ginard; Luca Ferrone, Pedro Orfila, Ignasi Vilarrasa; Canario, Miguel Cordero, Armando Shashoua, Jose Fran; Isidro Ros Rios; Manel Martinez, Dioni

Celta Vigo Prediksi XI (4-1-3-2): Matias Dituro; Joseph Aidoo, Oke Yokuslu, Carlos Dominguez, Javi Galan; Fran Beltran; Brais Mendez, Denis Suarez, Franco Cervi; Iago Aspas, Santi Mina

Prediksi Skor Atletico Baleares vs Celta Vigo

Atletico Baleares telah kehilangan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka. Namun, mereka mengakhiri kekalahan beruntun mereka dengan kemenangan 5-0 yang mengesankan atas Getafe terakhir kali. Kemenangan mereka atas oposisi papan atas akan membuat kepercayaan diri mereka menjadi dunia yang baik untuk menghadapi pertandingan Celta Vigo.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun, tim tamu berada dalam performa yang jauh lebih baik dengan hanya satu kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka seharusnya memiliki lebih dari cukup untuk meraih kemenangan pada hari Rabu.

Atletico Baleares vs Celta Vigo: 1-2

Bagikan

Also Read