Tukang Becak di Kutorejo, Tuban Ditemukan Tewas Gangtung Diri

moch akbar fitrianto

Bagikan

Berita Tuban – Tim Sat Reskrim Polres Tuban melakukan pengecekan di sebuah rumah KOntrakan Yang ada Di Kelurahan Kutorejo, Kabupaten Tuban. Tepatnya di Jalan Pemuda Gang V. Dirumah kontrakan tersebut dilaporkan ada korban bunuh diri.

Benar saja, di lokasi seorang pria dengan panggilan Arwan atau Aswan (53) disebut-sebut berasal Jepara Jawa Tengah sudah ditemukan tewas menggantung.

Pada saat ditemukan, posisi tukang becak itu menggantung dengan tali warna biru serta mulutnya tersumpal handuk kecil. Demikian disampaikan Kapolsek Tuban Iptu Riyanto.

Baca Juga  Polsek Lamongan Kota Rutinkan Tadarus Al-Quran Untuk Mengisi Kegiatan Ramadhan

Petugas yang berada di lokasi melakukan olah TKP serta melakukan identifikasi. Dari hasil pemeriksaan tim medis tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan pada tubuh pria yang tinggal sebatang kara itu.

“Jenazah dievakuasi ke rumah sakit guna pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan yang bersangkutan ini merupakan Mr X karena tidak ada identitas yang pasti maupun pihak keluarganya juga belum diketahui,” katanya.

Dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, setiap hari Aswan ini berprofesi sebagai tukang becak. Ia Biasa mangkal di terminal wisata Kebonsari, Kota Tuban.

Baca Juga  Gempa Tuban, Menyisakan Kengerian Bagi Warga Lamongan

Adapun untuk penemuan jasad tukang becak ini berawal dari kecurigaan warga. Sebab sudah seharian Arwan tidak terlihat keluar dari kontrakan. Juga becaknya berada di depan rumah kontrakan.

“Awalnya kan tadi diketok-ketok pintunya, tapi tidak ada tanggapan. Kemudian kita lihat ke dalam rumahnya,” kata Chamim, salah satu warga yang merupakan tetangga kontrakan korban.

Saat berusaha membuka pintu rumah kontrakan, Chamin dan Lilik kaget karena mengetahui bahwa tukang becak tersebut sudah dalam posisi menggantung di dalam rumah semi permanen.

Baca Juga  Jamaah Haji Lamongan Dapat Kloter Awal, Berangkat Mulai 11 Mei 2024

Sehingga para saksi langsung melaporkan kejadian itu ke RT dan kemudian dilanjutkan ke pihak kepolisian.

Bagikan

Also Read