Prediksi Bola

Prediksi Pertandingan Brentford vs Wolves, Siapakah Yang Akan Menang?

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Brentford vs Wolves malam ini pada tanggal 06 Januari 2024 dalam Liga FA Cup pukul 02.15 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Brentford tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-1 di Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Crystal Palace.

Dalam pertandingan tersebut, Brentford berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brentford adalah Keane Lewis-Potter (2′). Untuk lawannya, Crystal Palace melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Michael Olise (14′, 58′) dan Eberechi Eze (39′) mencetak gol untuk Crystal Palace. Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Brentford menunjukkan kekuatan pertahanannya.

Baca Juga  Prediksi Skor Bayern Munich vs. Stuttgart, Jadwal Live Bundesliga Jerman di RCTI, 19 Oktober 2024

Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Brentford gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam perjalanannya. Kita akan melihat apakah tren ini akan dipertahankan atau tidak.

Wolves akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-0 di Liga Premier dengan kekalahan dari Everton di pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Wolverhampton Wanderers memiliki 53% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Gol Wolverhampton Wanderers dicetak Max Kilman (25′), Matheus Cunha (53′), dan Craig Dawson (61′). Everton mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Skor AC Milan vs. Udinese, Jadwal Liga Italia Serie A, 19 Oktober 2024

Wolverhampton Wanderers asuhan Gary O’Neil telah melihat upaya mereka ke gawang membuahkan hasil sebanyak 11 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Keseluruhan gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode yang sama mencapai 6.

Head to Head Brentford vs Wolves

Brentford
Dec 28, 2023
1 – 4 Wolves
Wolves
Apr 15, 2023
2 – 0 Brentford
Brentford
Oct 29, 2022
1 – 1 Wolves
Brentford
Jan 22, 2022
1 – 2 Wolves
Wolves
Sep 18, 2021
0 – 2 Brentford
Wolves
Jan 3, 2018
3 – 0 Brentford

Sekilas bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 01/02/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Brentford telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Wolves 4, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Sebanyak 17 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 5 gol dari The Bees dan 12 gol dicetak oleh Wolves. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-19 pada 27/12/2023 yang berakhir dengan Brentford 1-4 Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga  Prediksi Southampton vs Leicester City, Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Saat itu, Brentford memiliki 60% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol mereka adalah Yoane Wissa (16′).

Wolverhampton Wanderers melepaskan 11 tembakan ke gawang dan 5 tepat sasaran. Mario Lemina (13′), Hee-chan Hwang (14′, 28′) dan Jean-Ricner Bellegarde (79′) mencetak gol.

Kondisi Dari Team Brentford

Josh Dasilva (cedera Hamstring), Kristoffer Ajer (cedera kaki), Aaron Hickey (cedera Hamstring), Bryan Mbeumo (cedera pergelangan kaki), Kevin Schade (cedera Adductor) dan Rico Henry (cedera lutut) akan absen untuk pelatih Brentford Thomas Frank.

Kondisi Dari Team Wolves

Berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Wolves Gary O’Neil tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor Brentford vs Wolves

Menurut pendapat kami, Wolverhampton Wanderers mungkin memiliki tugas untuk mengalahkan tim Brentford ini yang menurut kami kemungkinan besar akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu rakyatnesia.com mengantisipasi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Brentford di akhir pertandingan ini.

Panjoel Kepo

Jurnalis Media Rakyatnesia.com berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Articles

Back to top button