Kecelakaan Di Jenu, Tuban, Sekeluarga Hampir Di sapu Dengan Truk Tangki

moch akbar fitrianto

Kecelakaan Di Jenu, Tuban, Sekeluarga Hampir Di sapu Dengan Truk Tangki
Bagikan

Berita Tuban – Hanya sepersekian detik saja sebuah mobil Daihatsu Sigra dengan nopol L 1126 YI, yang dinaiki keluarga asal nganjuk mengalami kecelakaan dengan truk tangki pertamina.

Sopir truk sigap karena bisa menghindari tabrakan dan hanya membentur bagian samping dari truk.

Akibatnya, bagian depan atau seluruh bemper Sigra mengalami kerusakan berat dan terhenti di tengah jalan Tuban-Bancar, KM 1-2 Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu. Dan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat Sigra yang dikemudikan Irawan Putra (35), warga Desa Kecubung, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk, melaju dari Timur.

Baca Juga  Sejarah Sego Boran Lamongan, Yang Sudah Ada Sebelum Indonesia Merdeka

Selain Irawan, di dalam mobil itu juga ada anggota keluarganya bernama Winarsih dan Dias Arzael Putra. Saat melintas di TKP, Sigra itu mencoba menghindari sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya dari samping kirinya.

Namun karena lengah, mobil itu melaju dan sopirnya tidak memperhatikan ada truk trailer Pertamina nopol N 9831 UE, yang dikemudikan M Munip (28) warga Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, yang melaju dari arah Barat.

“Saat menghindari motor lalu mobil Sigra menabrak bagian samping truk Pertamina dari arah berlawanan,” kata Eko.

Baca Juga  Ketua DPRD Abdul Ghofur Bakal Calonkan Diri Sebagai Pemimpin Lamongan Di Pilkada Mendatang

Eko menjelaskan, semua penumpang mobil Sigra tidak mengalami luka baik ringan maupun berat. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan pertolongan, serta mengevakuasi kendaraan.

Sejumlah saksi turut diperiksa dalam kecelakaan tersebut. Adapun untuk barang bukti yang diamankan di antaranya kendaraan, SIM dan STNK. “Kecelakaan diduga disebabkan pengemudi Sigra tidak konsentrasi dengan jalan di depan. Kerugian ditaksir mencapai Rp 10 juta,” pungkasnya. (sumber:surya.co.id)

Bagikan

Also Read