Prediksi Manchester United VS Bournemouth, 4 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Manchester United VS Bournemouth, 4 Januari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Manchester United VS Bournemouth Pada Liga Premier Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 4 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Manchester United akan berusaha untuk memperkuat cengkeraman mereka di empat besar klasemen Liga Premier ketika mereka menyambut Bournemouth di Old Trafford pada Selasa malam.

The Red Devils pindah ke urutan keempat berkat kemenangan 1-0 mereka atas Wolverhampton Wanderers pada hari Sabtu, sementara Bournemouth akan memasuki pertandingan setelah kekalahan kandang 2-0 dari Crystal Palace.

Manchester United

Man United membuat tiga kemenangan Liga Premier berturut-turut, dan lima berturut-turut di semua kompetisi, ketika mereka mencatatkan kemenangan 1-0 atas Wolves di Molineux pada hari Sabtu, dengan Marcus Rashford datang dari bangku cadangan untuk mencetak satu-satunya gol dari kontes melawan kubu Julen Lopetegui.

The Red Devils sekarang telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, sementara mereka hanya kalah sekali sejak derby Manchester pada awal Oktober, dengan performa yang kuat membawa mereka ke posisi keempat dalam klasemen, hanya tertinggal dua poin. posisi ketiga Newcastle United, yang telah memainkan permainan lebih banyak.

Man United juga kini hanya tertinggal empat poin dari peringkat kedua Manchester City dengan jumlah pertandingan yang sama (16), sementara kekalahan kandang Tottenham Hotspur dari Aston Villa pada Minggu membuat mereka bisa unggul lima poin dari tim asuhan Antonio Conte dengan kemenangan atas Selasa malam.

Tidak ada jalan keluar dari fakta bahwa itu adalah awal musim yang buruk bagi klub, karena mereka kalah dalam dua pertandingan liga pertama mereka dari Brighton & Hove Albion dan Brentford, tetapi mereka menang 10 kali, seri dua kali dan kalah dua kali. 14 pertandingan sejak itu, dan ada banyak hal positif di bawah manajemen Erik ten Hag.

Man United sedang mempersiapkan empat pertandingan kandang berturut-turut, menghadapi Everton di Piala FA, Charlton Athletic di Piala EFL dan kemudian Man City di liga setelah bentrok dengan Bournemouth.

Januari adalah bulan yang besar bagi tim Ten Hag, karena mereka juga akan bertandang ke Arsenal pada tanggal 22, sementara Februari akan memainkan kedua leg playoff babak sistem gugur Liga Europa melawan Barcelona.

Manchester United, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 0-1 di Premier League melawan Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 54% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester United adalah Marcus Rashford (76′). Untuk lawan mereka, Wolverhampton Wanderers melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Manchester United belum bisa berhenti mencetak gol, mencetak seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 13 selama periode itu sementara juga kebobolan total 6.

Menjelang pertandingan ini, Manchester United tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Bournemouth

Bournemouth, sementara itu, akan memasuki kontes ini setelah kekalahan kandang 2-0 dari Palace pada Malam Tahun Baru, dengan Jordan Ayew dan Eberechi Eze mencetak gol untuk tim tamu.

The Cherries saat ini berada di urutan ke-15 dalam tabel Liga Premier, dengan 16 poin dari 17 pertandingan pembukaan mereka berkat rekor empat kemenangan, empat seri, dan sembilan kekalahan.

Bournemouth memiliki rekor pertahanan terburuk di liga musim ini, setelah kebobolan 36 kali, yang akan menjadi perhatian jelang perjalanan ke Man United yang sedang dalam performa terbaiknya pada Selasa malam.

Gary O’Neil telah menangani klub secara sementara sebelum diberikan pekerjaan secara permanen pada akhir November, dan itu akan menjadi tantangan besar bagi pemain berusia 39 tahun itu untuk mempertahankan The Cherries di papan atas.

Bournemouth menghabiskan lima musim berturut-turut di Liga Premier sebelum degradasi mereka pada akhir musim 2019-20, tetapi mereka finis kedua di Championship musim lalu untuk segera kembali.

The Red and Black menderita kekalahan 5-2 saat terakhir bertandang ke Old Trafford pada Juli 2020, sementara mereka belum pernah menang tandang dari Setan Merah sepanjang sejarah mereka, dengan ketiga kesuksesan mereka sebelumnya datang di depan pendukung mereka sendiri.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Crystal Palace di kompetisi Liga Premier, Bournemouth akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 5 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Crystal Palace melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jordan Ayew (19′) dan Eberechi Eze (36′) mencetak gol untuk Crystal Palace.

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertandingan dengan skor tinggi, kami telah melihat gol 20 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Bournemouth turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Tim lawan telah mengelola 10 dari total keseluruhan ini. Mengesampingkan hasil sejarah, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren akan berlanjut di Pertandingan Selanjutnya Atau Tidak.

Jelang pertemuan ini, Bournemouth belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan terakhirnya di liga.

HEAD TO HEAD

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 13/12/2017 menunjukkan bahwa Manchester United telah memenangkan 5 dari ini & Bournemouth 1, dengan jumlah hasil imbang berdiri di 0.

Sebanyak 19 gol dicetak antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 14 di antaranya untuk The Red Devils dan 5 milik The Cherries. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Premier League match day 33 pada 04/07/2020 dengan skor akhir Manchester United 5-2 Bournemouth.

Hari itu, Manchester United mengelola 70% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Mason Greenwood (29′, 54′), Marcus Rashford (35′), Anthony Martial (45′) dan Bruno Fernandes (59′).

Bournemouth melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Junior Stanislas (15′) dan Joshua King (49′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Mike Dean.

07/04/20 Manchester United5 – 2
(3 – 1)
Bournemouth EPL02/11/19 Bournemouth1 – 0
(1 – 0)
Manchester United EPL30/12/18 Manchester United4 – 1
(3 – 1)
Bournemouth EPL03/11/18 Bournemouth1 – 2
(1 – 1)
Manchester United EPL18/04/18 Bournemouth0 – 2
(0 – 1)
Manchester United EPL13/12/17 Manchester United1 – 0
(1 – 0)
Liga Inggris Bournemouth

5 Pertandingan Terakhir

31/12/22 Wolverhampton0 – 1
(0 – 0)
Manchester United EPL27/12/22 Manchester United3 – 0
(2 – 0)
Nottingham Forest EPL21/12/22 Manchester United2 – 0
(1 – 0)
Burnley EFL13/11/22 Fulham1 – 2
(0 – 1)
Manchester United EPL10/11/22 Manchester United4 – 2
(0 – 0)
Aston Villa EFL06/11/22 Aston Villa3 – 1
(2 – 1)
EPL Manchester United

31/12/22 Bournemouth0 – 2
(0 – 2)
Crystal Palace EPL27/12/22 Chelsea2 – 0
(2 – 0)
Bournemouth EPL20/12/22 Newcastle United1 – 0
(0 – 0)
Bournemouth EFL12/11/22 Bournemouth3 – 0
(2 – 0)
Everton EPL08/11/22 Bournemouth4 – 1
(1 – 0)
Everton EFL05/11/22 Leeds United4 – 3
(1 – 2)
Liga Inggris Bournemouth

Kondisi Susunan Pemain Manchester United VS Bournemouth

Manchester United possible starting lineup:
De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Shaw; Eriksen, Casemiro; Antony, Fernandes, Rashford; Martial

Bournemouth possible starting lineup:
Travers; Anthony, Smith, Senesi, Kelly, Zemura; Cook, Lerma, Dembele; Solanke, Moore

Kondisi Pemain

Manchester United

Man United bisa mendapatkan Lisandro Martinez kembali ke tim inti mereka untuk pertandingan ini, karena bek tengah itu akan menjalani latihan hampir seminggu penuh setelah kembali dari Piala Dunia.

Luke Shaw tampil mengesankan sebagai bek tengah dalam dua pertandingan terakhir tim, tetapi dia bisa dipindahkan ke bek kiri untuk pertandingan ini, sementara Aaron Wan-Bissaka bisa mempertahankan posisinya di bek kanan jika Diogo Dalot kembali dikesampingkan. karena masalah hamstring yang dideritanya di Piala Dunia.

Axel Tuanzebe pasti absen karena masalah jangka panjang, sementara Jadon Sancho (kebugaran) dan Scott McTominay (sakit) tetap meragukan juara Inggris 20 kali itu.

Harry Maguire dan Victor Lindelof sama-sama berada di bangku cadangan melawan Wolves setelah sembuh dari sakit, dan keduanya mungkin harus menerima posisi di antara pemain pengganti sekali lagi.

Rashford dikeluarkan dari XI melawan Wolves setelah terlambat untuk pertemuan tim, tetapi penyerang harus kembali ke samping di sini, sementara Antony dan Anthony Martial harus mempertahankan tempat mereka di sepertiga akhir.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Manchester United Erik ten Hag dari grup yang sepenuhnya prima. Axel Tuanzebe (Cedera Tidak Diketahui) keluar dari persaingan.

Bournemouth

Adapun Bournemouth, Philip Billing adalah keraguan besar untuk kontes tersebut, telah ditarik di paruh pertama kekalahan dari Istana karena masalah pinggul.

David Brooks dan Neto juga tidak akan tersedia lagi untuk seleksi, sementara pertandingan kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk Ryan Fredericks, Junior Stanislas dan Marcus Tavernier.

Siriki Dembele kemungkinan akan mengambil tempat Billing di lini tengah, tetapi sebaliknya bisa menjadi tim yang sama yang turun ke lapangan melawan Palace, dengan Kieffer Moore dan Dominic Solanke beroperasi sebagai dua pemain depan.

Bos Bournemouth Gary O’Neil memiliki sejumlah pemain yang absen. Lloyd Kelly (Cedera Pergelangan Kaki), Neto (Kebugaran) dan David Brooks (Kebugaran) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Prediksi Skor Manchester United VS Bournemouth

Kami mengatakan: Manchester United 2-1 Bournemouth

Bournemouth memiliki rekor kandang terburuk ketiga di Liga Premier musim ini, dan mereka akan menghadapi tim Man United yang meraih 16 poin dari tujuh pertandingan liga di Old Trafford pada 2022-23.

Selalu ada hasil yang mengejutkan pada tahap musim ini, tetapi kami merasa sangat sulit untuk memprediksi kekecewaan di sini, alih-alih mendukung Man United untuk melanjutkan performa kuat mereka dengan kesuksesan dua gol.

Perasaan kami adalah bahwa Bournemouth memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Manchester United ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Manchester United. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.

Melihat harga bandar judi di pasar win-draw-win, sebuah kemenangan bagi Manchester United tersedia untuk 1,25, bertaruh pada seri adalah 6,15 dan mengambil tendangan pada tim pemenang menjadi Bournemouth masuk di 13. Ini adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read