Prediksi Leicester City VS Fulham, 4 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Leicester City VS Fulham, 4 Januari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Leicester City VS Fulham Pada Liga Premier Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 4 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Fulham yang terbang tinggi akan mencari untuk membuat tiga kemenangan beruntun di Liga Premier ketika mereka melakukan perjalanan ke Stadion King Power untuk bermain melawan Leicester City pada Selasa malam.

Tuan rumah berada dalam performa yang berlawanan sejak kembali beraksi setelah Piala Dunia Qatar, setelah kalah dalam kedua pertandingan liga mereka sejauh ini.

Leicester City

Leicester memutuskan untuk bertahan dengan manajer Brendan Rodgers meskipun awal musim yang sangat buruk, di mana mereka hanya meraih satu poin dalam tujuh pertandingan pembukaan Liga Premier mereka.

Setelah kekalahan tandang 6-2 di Tottenham Hotspur pada bulan September, The Foxes duduk di dasar klasemen, tiga poin dari zona aman dan masih mencari kemenangan pertama mereka.

Namun, dewan mendapatkan hadiah mereka karena bertahan oleh orang Irlandia Utara itu, ketika Rodgers kemudian mempelopori tujuh kemenangan dalam 10 pertandingan berikutnya, dengan para pemain masih berjuang untuk manajer mereka, menjauhkan mereka dari masalah degradasi.

Selama waktu itu, Leicester mempertahankan delapan clean sheet yang luar biasa, tampaknya akhirnya menyelesaikan masalah pertahanan mereka, tetapi manajer akan sedikit khawatir tentang bagaimana nasib timnya sejak restart.

The Foxes kalah 3-0 di kandang dari Newcastle United dalam pertandingan liga pertama mereka, sebelum kalah tipis di Liverpool pada Jumat malam, dalam pertandingan yang ingin dilupakan Wout Faes, setelah mencetak dua gol bunuh diri.

Leicester City akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 Liga Premier terakhir kali dari Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 43% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Leicester City, gol dicetak oleh Kiernan Dewsbury-Hall (4′) dan Wout Faes (38′ Gol bunuh diri, 45′ Gol bunuh diri). Di sisi lain, Liverpool melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Prediksi Lazio Vs Juventus": Temukan Rahasianya!

Fitur umum dari pertandingan Leicester City baru-baru ini adalah banyaknya skor dengan nol di dalamnya.

Dari enam pertandingan mereka sebelumnya menjelang yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim untuk Mencetak Skor” akan kalah. Namun, tren semacam itu belum tentu terbawa ke game berikutnya.

Jelang laga ini, Leicester City belum pernah menang di kandang sendiri dalam 2 laga liga terakhirnya.

Fulham

Fulham telah mengembangkan reputasi sebagai tim yang sedikit yo-yo dalam beberapa tahun terakhir, tetapi mereka tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka akan berada di dekat zona degradasi musim ini.

Mempertimbangkan bahwa Cottagers saat ini duduk di tempat ketujuh, mereka mungkin malah mengarahkan pandangan mereka untuk mendorong kualifikasi Eropa, meskipun, tentu saja, jalan masih panjang.

Marco Silva membuat timnya memainkan sepak bola yang menghibur, hanya gagal mencetak gol dalam satu pertandingan dua kali sepanjang musim, dengan salah satu dari pertandingan ini terjadi pada bulan Agustus, dengan hasil imbang 0-0 melawan Wolverhampton Wanderers.

Dalam perjalanan terakhir mereka di jalan, Fulham melarikan diri dengan pertandingan melawan Crystal Palace, menang 3-0 di Selhurst Park, dalam pertandingan di mana tuan rumah dikurangi menjadi sembilan orang, dan kemudian mereka mengikutinya dengan kemenangan melawan Southampton yang sedang berjuang. .

Awal musim ini, The Cottagers berada di ujung penerima gol telat, ketika Erling Braut Haaland mencetak gol terlambat untuk Manchester City untuk menang 2-1, tetapi giliran mereka untuk kejenakaan akhir melawan The Saints, dengan Joao Palhinha mencetak gol di Menit ke-88 mengamankan kemenangan 2-1.

Fulham menuju pertemuan tersebut setelah menang 2-1 di Liga Premier dengan kekalahan dari Southampton di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Fulham mengelola 63% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fulham adalah João Palhinha (88′). Southampton melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. James Ward-Prowse (32′ Gol bunuh diri, 56′) adalah pencetak gol untuk Southampton.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Fulham, tiga atau lebih gol tercipta. Rata-rata jumlah gol per pertandingan dalam kurun waktu tersebut adalah 2,83, dengan rata-rata jumlah gol Fulham yang menyamai 1,67.

fulham prediksi

HEAD TO HEAD

Tinjauan dari pertandingan head to head masa lalu mereka yang dimulai pada 27/08/2008 menunjukkan bahwa Leicester City telah memenangkan 3 dari mereka & Fulham 2, dengan penghitungan pertandingan imbang berdiri di 1.

Baca Juga  Prediksi Jitu Bola Persik Kediri Vs TIRA Persikabo: Menang Mana?

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah match day 22 Premier League pada 03/02/2021 dan skor berakhir Fulham 0-2 Leicester City.

Pada hari itu, Fulham mengelola 57% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, Leicester City melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Kelechi Ịheanachọ (17′) dan James Justin (44′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Robert Jones.

03/02/21 Fulham0 – 2
(0 – 2)
Leicester City EPL30/11/20 Leicester City1 – 2
(0 – 2)
Fulham EPL09/03/19 Leicester City3 – 1
(1 – 0)
Fulham EPL05/12/18 Fulham1 – 1
(1 – 0)
Leicester City EPL29/10/13 Leicester City4 – 3
(-)
Fulham EFL27/08/08 Fulham3 – 2
(-)
Liga Inggris Leicester City

5 Pertandingan Terakhir

30/12/22 Liverpool2 – 1
(2 – 1)
Leicester City EPL26/12/22 Leicester City0 – 3
(0 – 3)
Newcastle United EPL20/12/22 Milton Keynes Dons0 – 3
(0 – 2)
Leicester City EFL12/11/22 West Ham0 – 2
(0 – 1)
Leicester City EPL08/11/22 Leicester City3 – 0
(1 – 0)
Newport County EFL05/11/22 Everton0 – 2
(0 – 1)
EPL Leicester City

31/12/22 Fulham2 – 1
(1 – 0)
Southampton EPL26/12/22 Crystal Palace0 – 3
(0 – 1)
Fulham EPL13/11/22 Fulham1 – 2
(0 – 1)
Manchester United EPL05/11/22 Manchester City2 – 1
(1 – 1)
Fulham EPL29/10/22 Fulham0 – 0
(0 – 0)
Everton EPL23/10/22 Leeds United2 – 3
(1 – 1)
EPL Fulham

Kondisi Susunan Pemain Leicester City VS Fulham

Kemungkinan Susunan Pemain Leicester City:
Bangsal; Castagne, Amartey, Faes, Thomas; Soumare, Ndidi; Barnes, Perez, Dewsbury-Hall; Vardy

Kemungkinan lineup awal Fulham:
leno; Tete, Diop, Ream, Robinson; Reed, Palhinha; Reid, Pereira, Willian; Mitrovic

Kondisi Pemain

Leicester City

Patson Daka keluar di babak pertama melawan Liverpool setelah mencengkeram hamstringnya, jadi Jamie Vardy malah bisa memimpin barisan untuk Leicester.

Baca Juga  Prediksi Al Taawoun Vs Al Hazem: Rahasia Menakjubkan yang Akan Mengubah Pandangan Anda

Ricardo Pereira, James Justin dan Ryan Bertrand semuanya absen karena cedera sebagai bek sayap, jadi Timothy Castagne dan Luke Thomas bersiap untuk mempertahankan tempat mereka.

James Maddison masih menderita masalah lutut, dan Kiernan Dewsbury-Hall mencetak gol di pertandingan terakhir, jadi dia siap bermain tepat di belakang Vardy.

Tidak ada kekhawatiran cedera baru yang harus dihadapi Marco Silva, jadi dia tidak mungkin terlalu banyak bermain-main dengan tim yang membuatnya menang melawan Southampton pada hari Sabtu.

Jonny Evans (Cedera Betis), James Maddison (Cedera Lutut), Dennis Praet (Cedera Tidak Diketahui), Ryan Bertrand (Bedah Lutut), Ricardo Pereira (Ruptur tendon Achilles) dan James Justin (Ruptur tendon Achilles) tidak dapat tampil untuk bos Leicester City Brendan Rodgers.

Fulham

Meski gagal mengeksekusi penalti dalam pertemuan itu, Aleksandar Mitrovic harus menjadi ujung tombak serangan Fulham, dengan pemain Serbia itu ingin menambah 10 golnya di Liga Premier musim ini.

Andreas Pereira kemungkinan akan bermain tepat di belakang striker, dengan Willian dan Bobby Reid menjadi pemain pendukung di kedua sisi.

Berkat sebagian besar kelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Fulham, Marco Silva. Neeskens Kebano (pecah tendon Achilles) absen untuk pertandingan ini.

Prediksi Skor Leicester City VS Fulham

Kami katakan: Leicester City 2-2 Fulham

Fulham terlihat bagus sejak musim dimulai kembali, muncul sebagai pemenang dengan gaya mengesankan saat bertandang ke Crystal Palace, jadi kami berharap mereka memperpanjang kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan.

Leicester berada dalam performa yang berlawanan dan berjuang keras di kandang sejauh musim ini, hanya memperoleh delapan poin dalam delapan pertandingan pembukaan mereka di Stadion King Power.

Perasaan kami adalah bahwa Fulham harus memiliki cukup untuk mencetak gol melawan tim Leicester City ini, tetapi itu mungkin tidak cukup mencegah mereka dari kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami memprediksi Draw 2-2 setelah 90. Seharusnya bagus.

Melihat harga bandar judi dalam 90 menit. pasar hasil, kemenangan untuk Leicester City adalah harga terbaik di 2,25, seri adalah 3,75 & mempertaruhkan tim pemenang menjadi Fulham memberi Anda 3,13. Itu adalah harga paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read