Prediksi Antalyaspor VS Fenerbahce, 4 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Arsenal VS Newcastle United Pada Liga Premier Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 4 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Antalyaspor akan berusaha meraih kemenangan Super Lig Turki pertama mereka sejak kembali beraksi setelah jeda Piala Dunia ketika mereka menghadapi Fenerbahce yang terbang tinggi di Antalya Stadyumu pada Selasa malam.

Tuan rumah telah kalah dalam pertandingan berturut-turut selama seminggu terakhir, sedangkan Fenerbahce kembali ke jalur kemenangan terakhir kali setelah harapan gelar mereka dihancurkan oleh Trabzonspor lebih dari seminggu yang lalu.

Antalyaspor

Antalyaspor telah melanjutkan kampanye Super Lig Turki mereka setelah istirahat selama sebulan dengan cara yang mengkhawatirkan setelah menderita kekalahan 2-0 berturut-turut dari tim yang sedang berjuang Ankaragucu dan pengejar gelar Istanbul Basaksehir.

Sepasang kekalahan itu membuat tim asuhan Nuri Sahin turun ke peringkat 14 di klasemen liga, hanya unggul satu poin dari Hatayspor yang menempati posisi degradasi tertinggi.

Setelah finis di urutan ketujuh musim lalu, tujuan di Antalya adalah untuk terus maju dan bersaing dengan klub elit di sepak bola Turki, meskipun ketidakkonsistenan menghalangi klub untuk mewujudkan ambisi tersebut.

Setiap kali Antalyaspor berhasil meraih kemenangan beruntun musim ini, mereka telah berjuang keras di periode berikutnya, termasuk lima kekalahan dalam enam pertandingan yang berlangsung dari Agustus hingga Oktober.

Antalyaspor akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah upaya kalah 2-0 Super Lig dalam pertandingan terakhir mereka melawan İstanbul Başakşehir.

Dalam laga tersebut, Antalyaspor memiliki 53% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. İstanbul Başakşehir melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Deniz Türüç (57′) dan Danijel Aleksić (66′) mencetak gol untuk İstanbul Başakşehir.

Pertandingan dengan Antalyaspor cenderung menyerap pertemuan baru-baru ini dengan banyak aksi di mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya milik Antalyaspor. Namun, pola itu tidak dijamin akan terbawa ke dalam game ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Fenerbahce Vs Olympiacos di Liga Konferensi Eropa 2024

Menuju pertandingan ini, Antalyaspor belum pernah mengalahkan Fenerbahçe dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Fenerbahçe

Fenerbahce melampiaskan rasa frustrasi mereka karena kalah dari Trabzonspor lebih dari seminggu yang lalu dengan mengalahkan Hatayspor yang terancam degradasi di kandang sendiri untuk menyelesaikan 2022 dengan gaya terakhir kali.

Kemenangan 4-0 menghasilkan gol untuk penyerang Michy Batshuayi, Joshua King dan Serdar Dursun serta gol kedua musim ini untuk bek Brasil Gustavo Henrique, dengan pemain berusia 29 tahun itu menikmati hidup di jantung pertahanan Fenerbahce sejak masuk ke beralih pinjaman dari Flamengo di musim panas.

Poin maksimum di Istanbul memungkinkan tim Jorge Jesus untuk mengimbangi Galatasaray di puncak klasemen Super Lig, dengan Yellow Canaries hanya satu poin di belakang rival gelar mereka menuju tahun 2023 – posisi yang akan diambil mayoritas pendukung pada bulan Agustus.

Bintang yang bersinar di musim Fenerbahce sejauh ini adalah Enner Valencia dari Ekuador, yang telah mencetak 13 gol dalam banyak penampilan Super Lig, sebuah penghitungan yang membuatnya memimpin perebutan Sepatu Emas di depan Fabio Borini dan Haji Wright dari Antalyaspor.

Hasil tandang perlu ditingkatkan jika Valencia dan kawan-kawan ingin dinobatkan sebagai juara Turki musim ini, dengan tim Yesus hanya memenangkan tiga dari enam pertandingan tandang mereka – tingkat keberhasilan dalam perjalanan mereka yang tidak akan membuat Fenerbahce memenangkan gelar liga pertama mereka sejak Musim 2013-14.

Fenerbahçe menuju pertemuan tersebut setelah menang 4-0 di Super Lig dengan mengalahkan Hatayspor di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Fenerbahçe menguasai 66% penguasaan bola dan 25 tembakan tepat sasaran dengan 15 tepat sasaran. Untuk Fenerbahçe, pencetak golnya adalah Joshua King (20′), Michy Batshuayi (26′), Serdar Dursun (86′) dan Gustavo Henrique (95′). Hatayspor melakukan 4 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Sepanjang enam pertandingan mereka sebelumnya, Fenerbahçe asuhan Jorge Jesus telah mencetak total 13 kali – menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 2,17.

Menjelang pertandingan ini, Fenerbahçe belum terkalahkan oleh Antalyaspor saat mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan liga sebelumnya. Penggemar travelling sangat menikmati bentrokan ini.

HEAD TO HEAD

Tinjauan dari pertandingan head-to-head mereka sebelumnya sejak 04/10/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Antalyaspor telah memenangkan 1 dari ini & Fenerbahçe 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Akhir Fatih Karagmrk vs Fenerbahe, Liga Turki 2024

Sebanyak 14 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Akrepler dan 8 dicetak oleh Sarı Kanaryalar. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Super Lig hari ke-21 pada 15/01/2022 dan skor berakhir dengan skor Antalyaspor 1-1 Fenerbahçe.

Dalam pertandingan itu, Antalyaspor

berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Doğukan Sinik (81′).

Fenerbahçe melakukan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Serdar Dursun (72′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Atilla Karaoğlan.

15/01/22 Antalyaspor1 – 1
(0 – 0)
Fenerbahçe SK Tr122/08/21 Fenerbahçe SK2 – 0
(0 – 0)
Antalyaspor Tr104/03/21 Fenerbahçe SK1 – 1
(0 – 1)
Antalyaspor Tr102/11/20 Antalyaspor1 – 2
(0 – 0)
Fenerbahçe SK Tr131/08/20 Fenerbahçe SK4 – 0
(2 – 0)
Antalyaspor Cfr29/02/20 Antalyaspor2 – 2
(0 – 1)
Fenerbahçe SK Tr1

5 Pertandingan Terakhir

27/12/22 Istanbul Basaksehir2 – 0
(0 – 0)
Antalyaspor Tr123/12/22 Antalyaspor0 – 2
(0 – 0)
MKE Ankaragücü Tr120/12/22 Antalyaspor1 – 0
(0 – 0)
Manisa BBSK TrC09/11/22 Antalyaspor3 – 0
(3 – 0)
Pendikspor TrC06/11/22 Antalyaspor4 – 2
(3 – 2)
Fatih Karagümrük Tr131/10/22 Sivasspor0 – 2
(0 – 2)
Antalyaspor Tr1

27/12/22 Fenerbahçe SK4 – 0
(2 – 0)
Hatayspor Tr124/12/22 Trabzonspor2 – 0
(0 – 0)
Fenerbahçe SK Tr120/12/22 Fenerbahçe SK3 – 1
(2 – 0)
Istanbulspor AS TrC12/11/22 Fenerbahçe SK1 – 2
(1 – 0)
Giresunspor Tr107/11/22 Fenerbahçe SK1 – 0
(0 – 0)
Sivasspor Tr103/11/22 Dinamo Kiev0 – 2
(0 – 2)
Fenerbahce SK UEL

Kondisi Susunan Pemain Antalyaspor VS Fenerbahce

Kemungkinan starting lineup Antalyaspor:
Uysal; Balci, Toprak, Kudryashov, Sertel; Akyol, Aydogdu, Bayrakdar, Adriano, Larsson; Wright

Kemungkinan lineup awal Fenerbahce:
Bayindir; Osayi-Samuel, Henrique, Szalai, Kadioglu; Kahveci, Zajc, Arao, Rossi; Batshuayi, Raja

Kondisi Pemain

Antalyaspor

Antalyaspor akan tanpa jasa pemain sayap Houssam Ghacha pada Selasa malam setelah pemain Aljazair itu dipaksa keluar setelah hanya bermain 27 menit dalam kekalahan melawan Istanbul Basaksehir terakhir kali.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Akhir Fatih Karagmrk vs Fenerbahe, Liga Turki 2024

Sam Larsson adalah kandidat yang jelas untuk menggantikan posisi Ghacha di starting XI, dengan pemain berusia 29 tahun itu ingin memulai Super Lig kedelapannya sejak pindah dari Dalian Professional pada bulan Juli.

Absen jangka panjang Alassane Ndao tetap tidak tersedia untuk pasukan Sahin setelah kakinya patah saat bermain imbang dengan Konyaspor pada bulan Oktober, dan Shoya Nakajima diragukan setelah menderita ketidaknyamanan fisik selama seminggu terakhir

Shoya Nakajima (Ketegangan), Alassane Ndao (Fraktur Fibula) dan Houssam Ghacha (Cedera Hamstring) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Antalyaspor Nuri Şahin.

Fenerbahçe

Fenerbahce tidak akan diperkuat Joao Pedro untuk perjalanan mereka ke Antalya karena cedera lutut, dengan pemain Italia itu hanya mencetak satu gol di Super Lig musim ini.

Valencia hanya tampil dari bangku cadangan sejak kembali dari Piala Dunia dan bahkan tidak masuk skuad matchday di pertandingan terakhir, jadi akan tergantung pada Batshuayi dan King untuk mencetak gol sekali lagi.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Fenerbahçe Jorge Jesus tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor Antalyaspor VS Fenerbahce

Kami mengatakan: Antalyaspor 1-3 Fenerbahce

Antalyaspor belum melanjutkan kampanye mereka setelah Piala Dunia dengan cara terbaik setelah kalah dalam pertandingan berturut-turut, dan kunjungan Fenerbahce bukanlah permainan yang ideal bagi tuan rumah untuk mengubah peruntungan mereka.

The Yellow Canaries terlibat dalam perburuan gelar tiga arah sehingga perlu merangkai kemenangan beruntun bersama, dan mereka harus dapat dengan nyaman mengumpulkan ketiga poin dalam pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Antalyaspor cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Fenerbahçe ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah agar kedua tim mencetak gol dengan margin kemenangan 1-3 untuk Fenerbahçe ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang game ini di pasar hasil penuh waktu, mendukung Antalyaspor tersedia untuk 4,5, menyelesaikan permainan dengan menyelesaikan semua kotak adalah 4 dan mempertaruhkan pemenang untuk menjadi Fenerbahçe bisa memberi Anda 1,75. Ini adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read