Prediksi Elche vs Granada, 2 Januari, Liga Spanyol

Dedi Suparman

Prediksi Elche vs Granada, 2 Januari, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Elche Vs Granada, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 2 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Franjiverdes mempunyai tujuan untuk bangun dari kekalahan 3-2 dari Barcelona, ????tapi ingat perform Granada sekarang ini, ini tidak jadi permasalahan untuk tuan-rumah yang terancam kemunduran.

Baik Johan Mojica dan Pedro Bigas mangkir karena cidera, tapi tidak ada pemain yang diskors di team tuan-rumah.

Los Granadinos, di lain sisi, sudah memperlihatkan pertanda pembaruan belakangan ini, dengan team menaklukkan semua Alaves, Mallorca, dan Atletico Madrid, sekalian share rampasan dengan Cadiz di laga liga paling akhir mereka.

Granada, bagaimana juga, tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, yang disebut argumen khusus kenapa kami tertarik untuk taruhan. Beberapa orang seperti Santiago Arias dan Ruben Rochina mangkir karena cidera untuk team tamu.

Elche CF inginkan hasil lebih baik di sini sesudah kalah 3-2 di La Liga di laga awalnya menantang Barcelona.

Dalam laga itu, Elche CF sukses kuasai 26% kepenguasaan bola dan 5 shooting pas target dengan 3 salah satunya pas target. Untuk Elche CF, gol diciptakan oleh Tete Morente (62′) dan Pere Milla (63′).

FC Barcelona membuat 19 tendangan ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Ferrán Jutglà (16′), Gavi (19′) dan Nico González (85′) cetak gol untuk Barcelona.

Elche CF tidak mempunyai permasalahan dalam cetak gol, cetak gol dalam 100 % dari 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah mengeklaim jumlah 10 sepanjang waktu itu sementara kecolongan keseluruhan 7. Disamping itu, waktu akan memberitahu apa trend semacam itu akan bersambung di laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Granada ke arah laga sesudah kemenangan 2-1 La Liga dengan kekalahannya dengan Atlético Madrid di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Granada sukses kuasai 40% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen pas target dengan 4 pas target. Untuk Granada, gol diciptakan oleh Darwin Machís (17′) dan Jorge Molina (61′).

Di lain sisi, Atlético de Madrid mempunyai 15 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. João Félix (2′) ialah pembuat gol untuk Atlético Madrid.

Memperlihatkan keterpihakan mereka pada tatap muka penuh tindakan, gol sudah diciptakan 21 kali dalam enam laga awalnya di mana Granada ke lapangan, menjadikan rerata 3,lima gol per laga. Team musuh sudah mengurus 5 dari keseluruhan ini.

Sebuah study hasil dari head to head masa lampau mereka kembali lagi ke 31/08/2014 mengutarakan jika tatap muka ini belum berbuah hasil untuk Elche CF. Mereka tidak bisa menulis kemenangan apa saja sementara Granada masih tetap ada di pucuk, memperoleh kemenangan di 67% dari beberapa game di mana mereka sama-sama bertemu.

Keseluruhan kombinasi 10 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sepanjang laga itu, dengan 3 salah satunya untuk Los Franjiverdes dan 7 dari Nazaríes. Itu rerata gol per games angka 1,67.

Pertandingan paling akhir rakyatnesia ke-2 team ini ialah La Liga match day 25 pada 28/02/2021 yang usai dengan score akhirnya Granada 2-1 Elche CF.

Di hari itu, Granada mempunyai 43% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Domingos Quina (31′) dan Antonio Puertas (79′).

Untuk rivalnya, Elche CF lakukan 12 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Lucas Boyé (40′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh wasit Santiago Jaime Latre.

Manager Elche CF Francisco Rodríguez tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke permainan ini dengan barisan yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan.

Dari group yang mayoritas ada, cuman ada salah satu kekuatiran kesehatan yang perlu ditemui bos Granada Robert Moreno. Neyder Lozano (Cidera Kepala) mangkir untuk laga ini.

Menurut opini kami, Granada harus berusaha keras sebagai team untuk merusak team Elche CF ini yang menurut kami semestinya mempunyai keunggulan.

Head To head Elche Vs Granada

Sudah 13 kali pertemuan antara Elche dan Granada. Tuan rumah hanya memenangkan satu pertandingan itu sementara tim tamu menang enam kali. Ada enam hasil imbang antara kedua tim.

Kedua tim terakhir bertemu dalam pertandingan liga pada bulan Februari. Granada memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

2021-02-28 La Liga Primera División Granada 2-1 Elche
2020-12-13 La Liga Primera División Elche 0-1 Granada
2019-01-21 Segunda División Granada 2-1 Elche
2018-09-13 Copa del Rey Elche 2-1 Granada
2018-08-18 Segunda División Elche 0-0 Granada

5 Pertandingan Terakhir

L Barcelona 3-2 Elche
W Unionistas de Salamanca 0-1 Elche
L Valencia 2-1 Elche
W Elche 3-1 Cádiz
W Leioa 0-2 Elche

W Granada 2-1 Atl. Madrid
W Granada 4-1 Mallorca
L Atlético Mancha Real 1-0 Granada
D Cádiz 1-1 Granada
W Granada 2-1 Alaves

Kondisi Pemain

Elche

Gonzalo Verdu, Pedro Bigas dan Kiko Casilla absen karena cedera dan akan absen pada pertandingan hari Minggu. Dario Benedetto diragukan bermain karena ia pulih dari cedera sementara Enzo Roco diskors setelah mengumpulkan lima kartu kuning selama musim ini.

Cedera: Gonzalo Verdu, Pedro Bigas, Kiko Casilla

Diragukan: Dario Benedetto

Ditangguhkan: Enzo Roco

Granada

Santiago Arias dan Angel Montero keduanya cedera dan akan melewatkan pertandingan Elche. Domingos Duarte dan Ruben Rochina sama-sama diragukan saat mereka kembali ke kebugaran penuh.

Cedera: Santiago Arias, Angel Montero

Diragukan: Domingos Duarte, Ruben Rochina

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Elche Prediksi XI (4-4-2): Edgar Badia; Helibelton Palacios, Antonio Barragan, Diego González, Johan Mojica; Jose Morente, Omar Mascarell, Ivan Marcone, Fidel Chaves; Lucas Boye, Lucas Perez

Granada Prediksi XI (4-4-2): Luis Maximiano; Carlos Neva, Raul Torente, Sanchez Jerman, Quini; Antonio Puertas, Maxime Gonalons, Luis Milla, Darwin Machis; Jorge Molina, Luis Suarez

Prediksi Skor Elche vs Granada

Elche hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan liga terakhir mereka. Mereka hanya memenangkan tiga pertandingan La Liga musim ini, dua di antaranya terjadi di kandang sendiri. Mereka akan mencari untuk memaksimalkan keuntungan rumah mereka di akhir pekan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Granada tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka dan hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka memiliki tim yang lebih baik dan dalam kondisi yang lebih baik.

Kami berharap Granada mengamankan kemenangan tandang.

Elche vs Granada: 1-0

Bagikan

Also Read