Prediksi Atletico Madrid vs Vallecano, 2 Januari, Liga Spanyol

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atletico Madrid Vs Vallecano, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 2 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Rojiblancos kurang semangat mendekati derby Madrid karena mereka menanggung derita kekalahan di masing-masing dari 4 laga liga paling akhir mereka.

Semua Marcos Llorente, Antoine Griezmann, dan Sime Vrsaljko terus mangkir karena cidera, sementara Angel Correa dan Renan Lodi usaha keras untuk mengawali.

Los Vallecanos, di lain sisi, melakukan secara baik untuk menaklukkan Deportivo Alaves 2-0 di kandang pada Matchday 18, tapi ingat rekor tandang mereka yang baik, kami memprediksi jika juara bertahan akan balik ke lajur kemenangannya pada Minggu sore.

Baik Garcia Rivera dan Martin Merquelanz mangkir karena cidera, tapi tidak ada pemain yang diskors di team tandang mendekati derby lokal. Radamel Falcao peluang akan mengawali dari kursi cadangan satu kali lagi.

Atlético Madrid akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah kekalahan 2-1 di La Liga akhir kali dari Granada.

Dalam laga itu, Atlético Madrid kuasai 60% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Atlético Madrid ialah João Félix (2′). Granada CF mempunyai 6 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Darwin Machís (17′) dan Jorge Molina (61′) cetak gol untuk Granada.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam laga paling akhir di mana Atlético Madrid tidak kecolongan. Realitanya ialah jika Atlético Madrid sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga mereka awalnya, kecolongan 10 gol di sejauh jalan.

Menjelang pertandingan ini, Atlético Madrid tidak pernah ditaklukkan di liga oleh Rayo Vallecano dalam 8 laga awalnya. Sebuah lari yang pantas, memang.

Baca Juga  Prediksi Jitu: PAOK vs Club Brugge di Liga Konferensi Eropa

Rayo Vallecano akan tiba ke tatap muka sesudah menang 2-0 La Liga untuk menaklukkan Alaves di laga awalnya.

Dalam laga itu, Rayo Vallecano mempunyai 61% kepenguasaan bola dan 20 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Untuk Rayo Vallecano, gol diciptakan oleh Sergi Guardiola (19′) dan Alejandro Catena (26′). Di lain sisi, Alaves mendapatkan 6 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Dalam 5 dari 6 benturan paling akhir yang tampilkan Rayo Vallecano, volume gol yang sedikit terjadi di rakyatnesia mereka dan musuh mereka.

Jumlah rerata keseluruhnya gol per laga sepanjang masa itu cuman 2,17, dalam jumlah rerata gol Franjirrojos ialah 1,33. Skema semacam itu sudah pasti tidak dapat dibawa ke games ini.

Sebuah study mengenai tatap muka head to head mereka yang berjalan sampai 30/12/2015 memperlihatkan jika tatap muka ini menyebalkan untuk Rayo Vallecano.

Mereka belum sukses memperoleh kemenangan benar-benar dan Atlético Madrid sudah menjaga keunggulan atas mereka, kekurangan juara dalam 83 % dari laga di mana mereka sama-sama bertemu.

Agregat 10 gol dibuat di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 9 salah satunya dari Atleti dan 1 untuk Franjirrojos. Rerata gol per laga ialah 1,67.

Pertandingan paling akhir yang menghadapkan ke-2 nya ialah La Liga hari ke-24 pada 16/02/2019 yang usai dengan score 0-1 dari Rayo Vallecano Atlético Madrid.

Dalam peluang itu, Rayo Vallecano sukses kuasai 49% kepenguasaan bola dan 12 shooting pas target dengan 6 salah satunya pas target.

Atlético Madrid mempunyai 4 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Antoine Griezmann (74′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Jesús Gil Manzano.

Manager Atlético Madrid Diego Simeone tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini karena tim yang betul-betul sehat yang ada untuk diputuskan.

Karena tim yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan, bos Rayo Vallecano Andoni Iraola tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan tiba ke laga ini.

Baca Juga  Prediksi Akurat El Gouna Vs Smouha, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Nampaknya untuk kami Rayo Vallecano akan menantangnya untuk cetak gol menantang team Atlético Madrid yang peluang akan betul-betul pimpin laga ini.

Head to head Atletico Madrid Vs Vallecano

Rayo, sementara itu, diduga ingin pertandingan ini ditunda karena wabah virus corona yang parah di dalam skuat, tetapi pertandingan tersebut berjalan sesuai rencana, untuk saat ini.

Klub ibu kota telah menikmati musim yang luar biasa hingga saat ini, dengan catatan sembilan kemenangan, tiga seri dan enam kekalahan dari 18 pertandingan untuk mengumpulkan 30 poin, yang membuat mereka berada di posisi keempat dalam tabel, unggul satu poin dari Atletico yang berada di urutan kelima. dan hanya tiga di belakang Real Betis yang berada di posisi ketiga.

Rayo dipastikan tidak akan memiliki sejumlah pemain penting akhir pekan ini, yang merupakan pukulan telak mengingat mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk sukses 2-0 atas Alaves dalam pertandingan terakhir La Liga mereka pada 18 Desember. .

Tim asuhan Andoni Iraola juga telah berhasil melaju ke Copa del Rey, dengan klub akan menghadapi Mirandes di putaran berikutnya kompetisi pada 5 Januari, dan skuat akan segera diperkuat dengan kembalinya mayoritas dari mereka. dinyatakan positif COVID-19.

Kampanye papan atas terbaik Rayo hingga saat ini adalah yang kesembilan pada 1999-2000, jadi itu bisa menjadi kampanye terkenal bagi klub, yang mengamankan kembalinya ke level ini dengan maju melalui babak playoff Divisi Segunda musim lalu.

2019-02-16 Divisi Primera La Liga Rayo Vallecano 0-1 Atl. Madrid
2018-08-25 La Liga Primera División Atl. Madrid 1-0 Rayo Vallecano
30-04-2016 La Liga Primera División Atl. Madrid 1-0 Rayo Vallecano
2016-01-14 Copa del Rey Atl. Madrid 3-0 Rayo Vallecano
2016-01-06 Copa del Rey Rayo Vallecano 1-1 Atl. Madrid

5 Pertandingan terakhir

L Granada 2-1 Atl. Madrid
L Sevilla 2-1 Atl. Madrid
L Real Madrid 2-0 Atl. Madrid
W FC Porto 1-3 Atl. Madrid
L Atl. Madrid 1-2 Mallorca

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Minnesota United Vs Houston Dynamo, MLS 2024

W Rayo Vallecano 2-0 Alaves
W Bergantiños 1-3 Rayo Vallecano
L Villarreal 2-0 Rayo Vallecano
W Rayo Vallecano 1-0 Espanyol
W Guijuelo 1-2 Rayo Vallecano

Kondisi Pemain

Atletico akan kembali kehilangan Marcos Llorente dan Stefan Savic karena cedera, tetapi Jose Gimenez dan Sime Vrsaljko keduanya kembali dalam pelatihan tim utama pada hari Jumat.

Si Merah Putih dikejutkan dengan berita bahwa Koke, Joao Felix, Antoine Griezmann dan Hector Herrera telah dinyatakan positif terkena virus corona, sementara Simeone juga tidak akan berada di pinggir lapangan karena tertular virus tersebut.

Luis Suarez, yang telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub, kemungkinan akan bergabung di sepertiga akhir lapangan oleh Angel Correa, sementara beralih ke formasi 4-4-2 dapat membuat Renan Lodi tampil di kiri- kembali.

Rayo, seperti disebutkan, memiliki sejumlah pemain yang dinyatakan positif virus corona, sementara Martin Merquelanz dan Alvaro Garcia akan absen karena masalah lutut dan hamstring masing-masing.

Tim tamu akan berharap untuk memulihkan beberapa pemain tim utama tepat waktu untuk pertandingan, tetapi banyak yang akan tergantung pada putaran pengujian berikutnya di klub, dan masih ada kemungkinan bahwa kontes dapat dibatalkan.

Radamel Falcao akan kehilangan kesempatan untuk menghadapi mantan klubnya setelah tes positif COVID-19, tetapi Sergi Guardiola diyakini menjadi salah satu dari mereka yang memiliki peluang untuk kembali di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Atletico Madrid:
oblak; Trippier, Gimenez, Hermoso, Lodi; Carrasco, De Paul, Kondogbia, Lemar; Correa, Suarez

Kemungkinan susunan pemain Rayo Vallecano:
Arboleda; Balliu, Saveljich, Catena, Rodrigues; Comesana, Valentin; Palazon, Trejo, Martin; Guardiola

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Rayo Vallecano

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dalam keadaan normal, kami akan mendukung Rayo untuk memberi Atletico pertandingan yang sangat sulit dan mungkin akan menghasilkan skor imbang dalam kontes ini; tim tamu akan kehilangan sejumlah pemain penting, jadi kami mendukung Atletico untuk meraih tiga poin yang sangat dibutuhkan.

Atletico Madrid vs Rayo Vallecano: 3-0

Bagikan

Also Read