Prediksi Mallorca vs Barcelona, 3 Januari, Liga Spanyol

Opik Arrow

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mallorca Vs Barcelona, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 3 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Arah khusus Mallorca untuk amankan keberlangsungan hidup seksi elit, sementara Barca membidik tempat di Liga Champions. Los Bermellones alami beragam jenis permasalahan di baris belakang saat kalah 4-1 di Granada, tapi mereka jarang-jarang kehilangan point ketika bermain di muka simpatisan tuan-rumah.

Mallorca cuman menanggung derita satu kekalahan di kandang musim ini, yang tentu saja memberi argumen untuk beberapa fans untuk percaya diri mendekati lawatan pasukan Xavi.

Semua Dominik Greif, Lago Junior, Matthew Hoppe, dan Antonio Raillo mangkir karena cidera, tapi tidak ada pemain yang diskors di team tuan-rumah.

Barca, di lain sisi, ke arah laga sesudah bermain seri 1-1 dengan Sevilla. Raksasa Catalan yang jatuh cuman menulis satu kemenangan tandang musim ini, dan menyaksikan jika Mallorca susah ditaklukkan di kandang, kami tertarik untuk tempatkan uang kami di hasil seimbang.

Baik Lenglet dan Dani Alves sudah dipastikan positif terserang virus corona, sementara semua Depay, Pedri, Fati, Dest, dan Braithwaite harus mangkir karena cidera.

Mallorca akan mengharap untuk hasil lebih baik susul kekalahan 4-1 La Liga di laga paling akhir mereka pada tangan Granada.

Dalam laga itu, Mallorca mempunyai 54% kepenguasaan bola dan 8 shooting pas target dengan 5 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Mallorca ialah Dani Rodríguez (24′).

Granada CF mempunyai 15 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Jorge Molina (20′, 61′, 91′) dan Antonio Puertas (96′) cetak gol untuk Granada.

Sepanjang enam laga paling akhir mereka, Mallorca bimbingan Luis García sudah cetak keseluruhan 11 gol yang hasilkan jumlah rerata gol per laga sama dengan 1,83.

Baca Juga  Ramalan Skor Barcelona Vs PSG, Liga Champions 2024: Analisa Jitu, Prediksi Akurat!

Pada laga awalnya, Barcelona bermain seri 1-1 dalam laga La Liga menantang Sevilla.

Dalam pertandingan itu, Barcelona sukses kuasai 58% kepenguasaan bola dan 23 shooting pas target dengan 7 pas target.

Pembuat gol Barcelona ialah Ronald Araújo (45′). Di lain sisi, Sevilla FC mendapatkan 5 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target. Papu Gómez (32′) cetak gol untuk Sevilla.

Menyaksikan perform mereka, dan Barcelona sudah cetak gol dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan team musuh cetak 10 gol keseluruhannya.

Di baris belakang, Barcelona belum tampil terlampau baik. Kami akan cari tahu apa trend itu akan lanjut ke laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Mengecek hasil masa lampau rakyatnesia tim-tim ini sampai 29/10/2011 mengutarakan jika tatap muka ini bukan tatap muka yang bagus untuk Mallorca.

Mereka tidak dapat memperoleh kemenangan apa saja sementara Barcelona cuman lebih bagus pada mereka, memperoleh kemenangan di dalam 100 % dari laga itu.

Ada pula banyak gol dalam laga itu, dengan keseluruhan 29 gol dengan rerata 4,83 gol per laga.

Laga liga paling akhir yang tampilkan team-team ini ialah laga La Liga hari ke 28 pada 13/06/2020 saat itu menuntaskan Mallorca 0-4 Barcelona.

Di kesempatan itu, Mallorca mempunyai 34% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Barcelona mempunyai 12 usaha ke gawang dengan 7 pas target. Arturo Vidal (2′), Martin Braithwaite (37′), Jordi Alba (79′), dan Lionel Messi (93′).

Wasitnya ialah Carlos Del Cerro Grande.

Tidak ada yang lebih baik berkenaan penyeleksian, dengan salah satu permasalahan kesehatan untuk manager Mallorca Luis García yang perlu jadi perhatian dari tim yang nyaris memiliki kekuatan penuh. Antonio Raíllo (Cidera Pergelangan Kaki) mangkir.

Bos Barcelona Xavi Hernández harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Moussa Wagué (Patella pecah), Pedri (Cidera Otot), Memphis Depay (Cidera Hamstring), Dani Alves (Virus Corona), Clément Lenglet (Virus Corona), lex Balde (Virus Corona), Jordi Alba (Virus Corona), Samuel Umtiti (Virus Korona), Gavi (Virus Korona), Ousmane Dembélé (Virus Korona), Ez Abde (Virus Korona), Philippe Coutinho (Virus Korona), Sergiño Dest (Virus Korona) dan Sergi Roberto (Cidera Hamstring) mangkir di sini.

Baca Juga  Terungkap! Prediksi Skor Cadiz Vs Barcelona, La Liga 2024

Pemain yang jalani larangan bermain dan karenanya tidak penuhi persyaratan untuk bermain ialah Yusuf Demir, Sergio Busquets, Gavi dan Ez Abde.

Penilaian kami di sini yaitu jika Mallorca harus berusaha keras sebagai team untuk cetak gol menantang team Barcelona ini yang menurut kami akan memperoleh kemenangan serta kemungkinan jaga clean sheet juga.

Head to head Mallorca Vs Barcelona

Barcelona memiliki rekor impresif yang dapat diprediksi melawan Mallorca dan telah memenangkan 22 dari 32 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan enam kemenangan Mallorca. Mallorca kebobolan rata-rata empat gol di masing-masing dari tujuh pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Barcelona dan memiliki kehilangan semua pertandingan ini.

Barcelona telah memenangkan 11 dari 12 pertandingan tandang La Liga terakhir mereka melawan Mallorca dan terakhir kali kalah di pulau-pulau tersebut pada tahun 2009. Blaugrana tidak pernah kalah dalam pertandingan pertama kalender mereka sejak kekalahan tipis melawan Real Sociedad pada tahun 2015. Mallorca telah berhasil menang. seri delapan dari 18 pertandingan La Liga mereka sejauh musim ini dan telah cukup kuat dalam beberapa bulan terakhir.

The Catalans telah membuat awal terburuk mereka untuk kampanye La Liga dalam 18 tahun musim ini, hanya memenangkan tujuh pertandingan liga sejauh ini.

2020-06-13 La Liga Primera División Mallorca 0-4 Barcelona
2019-12-07 La Liga Primera División Barcelona 5-2 Mallorca
2013-04-06 La Liga Primera División Barcelona 5-0 Mallorca
2012-11-11 La Liga Primera División Mallorca 2-4 Barcelona
2012-03-24 La Liga Primera División Mallorca 0-2 Barcelona

5 Pertandingan terakhir

L Granada 4-1 Mallorca
W Llanera 0-6 Mallorca
D Mallorca 0-0 Celta Vigo
W Atl. Madrid 1-2 Mallorca
W G. Segoviana 0-2 Mallorca

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Kekuatan Lecce dan Empoli di Liga Italia 2024

D Sevilla 1-1 Barcelona
W Barcelona 3-2 Elche
L Barcelona 1-2 Boca Juniors
D Osasuna 2-2 Barcelona
L Bayern Munich 3-0 Barcelona

Kondisi Pemain

Mallorca memiliki masalah coronavirus mereka sendiri, dengan Jordi Mboula, Matthew Hoppe, Salva Sevilla, Aleksandar Sedlar, Jaume Costa, Takefusa Kubo, Angel Rodriguez dan Inigo Ruiz de Galarreta semuanya tidak tersedia, sementara Antonio Raillo absen karena masalah pergelangan kaki.

Abdon akan membuka pintu bagi Javier Llabres untuk tampil di sepertiga akhir lapangan, tetapi Abdon Prats harus kembali memimpin lini depan untuk tim tuan rumah.

Josep Gaya juga bisa masuk ke dalam starting XI di tengah pertahanan, sementara Brian Olivan akan tampil di bek kiri karena absennya Costa.

Adapun Barcelona, ​​​​Martin Braithwaite, Memphis Depay, Ansu Fati, Pedri dan Sergi Roberto semuanya akan absen karena cedera, sementara Sergio Busquets akan absen di lini tengah karena skorsing.

Seperti disebutkan, klub juga memiliki masalah virus corona yang parah, dengan Dani Alves, Samuel Umtiti, Clement Lenglet, Ousmane Dembele, Abde Ezzalzouli, Jordi Alba, Philippe Coutinho, Gavi, Sergino Dest dan Alejandro Balde habis-habisan.

Luuk de Jong dan Ilias Akhomach kemungkinan akan tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara Ferran Jutgla juga diharapkan menjadi starter, yang telah mencetak satu gol dalam tiga penampilan liga musim ini.

Prediksi Susunan Pemain

Mallorca kemungkinan lineup awal:
Reina; Maffeo, Valjent, Gaya, Olivan; Sanchez, Muhammad; Llabres, Kang-in, Rodriguez; Prats

Kemungkinan susunan pemain awal Barcelona:
Ter Stegen; Araujo, E Garcia, Pique, Mingueza; F de Jong, Puig, Nico; Akhomach, L de Jong, Jutgla

Prediksi Skor Real Mallorca vs Barcelona

Dengan 18 pemain tim utama tidak tersedia saat ini, Barcelona kesulitan dalam pemilihan skuad akhir pekan ini. Xavi memang memiliki sederet talenta muda yang impresif, tetapi perlu menggali lebih dalam untuk mendapatkan hasil positif.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Mallorca juga menghadapi masalah seleksi yang parah saat ini dan harus bekerja keras untuk memberi tim Catalan itu uang mereka. Barcelona memiliki kedalaman skuad yang lebih baik dan unggul dalam pertandingan ini.

Real Mallorca vs Barcelona: 0-1

Bagikan

Also Read