Prediksi Brentford VS Liverpool, 3 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Brentford VS Liverpool, 3 Januari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Brentford VS Liverpool Pada Liga Premier Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 03 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Pertarungan Liga Premier yang menarik menunggu di Stadion Komunitas Gtech pada Senin malam, saat Brentford menjadi tuan rumah bagi Liverpool.

Sisi Thomas Frank mengklaim kemenangan derby London 2-0 atas West Ham United dalam pertandingan terakhir mereka di tahun 2022, sementara The Reds bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Leicester City 2-1, meski tidak mencetak satu pun dari tiga gol pada malam itu.

Brentford

Kegembiraan dari gol ke-12 Ivan Toney di Liga Premier musim ini segera berubah menjadi perhatian bagi jimat Brentford, yang ditarik keluar dengan tandu di bara api yang sekarat di Stadion London setelah berkontribusi pada kemenangan tandang kedua beruntun timnya.

Toney bereaksi paling cepat untuk mencetak gol di menit ke-18 dan juga memainkan Josh Dasilva untuk menggandakan gol Bees tepat sebelum jeda, saat West Ham harus menyesali beberapa penyelesaian yang sia-sia dan upaya David Raya di depan pendukung mereka yang tidak puas.

Mengakhiri satu tahun kemajuan fenomenal dengan cara yang sempurna, pakaian Thomas Frank saat ini akan memasuki Tahun Baru ke-10 di klasemen setelah pertandingan hari Sabtu, setelah dirobohkan oleh Fulham setelah kesuksesan mereka melawan Southampton.

Mencetak enam gol dalam pertemuan baru-baru ini dengan Manchester City, Tottenham Hotspur dan West Ham akan membuat lini depan Brentford ketakutan ke jantung lini belakang mana pun, dan hanya pemimpin pelarian Arsenal yang datang dari Stadion Komunitas Gtech dengan tiga poin musim ini.

Sejak kalah 3-0 dari The Gunners, Brentford telah merangkai empat pertandingan tak terkalahkan Liga Premier di kandang mereka sendiri, mengalahkan Brighton & Hove Albion tetapi berbagi rampasan dalam tiga pertandingan terakhir mereka dengan Spurs, Wolverhampton Wanderers dan Chelsea.

Brentford akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-2 Liga Premier melawan West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Brentford memiliki 37% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Brentford, gol dicetak oleh Ivan Toney (18′) dan Josh Dasilva (43′). West Ham United melakukan 20 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Brentford kesulitan mempertahankan clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga berhasil mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Brentford telah kebobolan dalam 5 pertandingan di antaranya sekaligus mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Brentford:

belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang terakhir mereka.
belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Liverpool

Dengan Jamie Carragher menonton di gantry, bek tengah Leicester Wout Faes – yang telah menjadi kekuatan pendorong dalam serentetan peningkatan penampilan pertahanan mereka sebelum Piala Dunia – memberikan penghormatan kepada salah satu dari segelintir orang yang mencetak dua gol bunuh diri dalam satu pertandingan. permainan Liga Utama.

Leicester berlari keluar dari blok di Anfield pada hari Jumat – yang lebih dari yang bisa dikatakan untuk Liverpool – dan Kiernan Dewsbury-Hall membuat The Foxes memimpin setelah hanya empat menit sebelum Faes mencetak gol bunuh diri dua kali sebelum peluit paruh waktu.

Sementara pasukan Jurgen Klopp tidak dapat menemukan sepatu menembak mereka, mereka bersyukur bahwa Faes telah membawanya, meskipun posisi keenam mereka di klasemen tidak akan berubah antara sekarang dan Senin, dan jarak ke empat besar berdiri di empat poin di klasemen. waktu penulisan menyusul kemenangan Manchester United atas Wolverhampton Wanderers

Memasuki tahun 2023 dengan empat kemenangan beruntun di Liga Premier, The Reds sekarang bersiap untuk meningkatkan penghitungan remeh dengan hanya dua kemenangan dari delapan pertandingan pembukaan terakhir mereka di tahun kalender, tetapi pasukan Klopp telah mencetak gol dengan luar biasa. di masing-masing dari 26 pertandingan tandang papan atas terakhir mereka di London.

Rekor itu termasuk thriller 3-3 yang menghibur dengan Brentford di musim 2021-22, tetapi The Bees juga kebobolan tiga gol tanpa balas di Anfield dalam kekalahan 3-0 pada Januari 2022 – memperpanjang penantian mereka untuk kemenangan pertama atas Liverpool sejak Nopember 1938.

Liverpool menuju pertemuan setelah kemenangan 2-1 Liga Premier atas Leicester City dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 57% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Leicester City memiliki 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Kiernan Dewsbury-Hall (4′) dan Wout Faes (38′ Gol bunuh diri, 45′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Leicester City.

Liverpool secara teratur menembus pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Karena itu, lini belakang Liverpool agak bocor, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Menuju ke dalam kontes ini, Liverpool belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Kondisi Susunan Pemain Brentford VS Liverpool

Kemungkinan lineup awal Brentford:
Raya; Zanka, Mee, Pinnock; Roerslev, Dasilva, Jensen, Norgaard, Henry; Mbeumo, Wissa

Kemungkinan Susunan Pemain Liverpool:
Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Thiago, Fabinho, Keita; Salah, Nunez, Carvalho

Kondisi Pemain

Brentford

Sangat sedikit yang berharap Toney terhindar dari cedera serius setelah mendarat dengan canggung di lututnya melawan West Ham, tetapi Frank masih optimis bahwa striker – yang akan segera menjalani penilaian lebih lanjut – hanya mengalami masalah kecil.

Bagaimanapun, Toney dapat berharap untuk menonton yang ini dari ruang perawatan bersama Kristoffer Ajer, Shandon Baptiste, dan Aaron Hickey, yang semuanya tidak boleh menghabiskan lebih dari beberapa minggu lagi di sela-sela.

Frank Onyeka dan Thomas Strakosha sama-sama dianggap memiliki peluang untuk kembali, tetapi hanya satu perubahan yang dapat dilakukan oleh Frank, yang harus memanggil Yoane Wissa untuk menggantikan Toney.

Brentford bukan satu-satunya yang berkeringat karena masalah kebugaran baru, karena Harvey Elliott dan Andrew Robertson keluar dengan pukulan dalam kemenangan Liverpool atas Leicester, meskipun Klopp tidak berpikir bahwa keduanya merawat sesuatu yang serius.

Manajer Brentford Thomas Frank akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi.

Liverpool

Apakah keduanya akan segera kembali kurang dari 72 jam kemudian adalah pertanyaan lain, sementara Arthur, Diogo Jota, Luis Diaz dan Curtis Jones semuanya harus absen lagi, tetapi James Milner (hamstring) dan Roberto Firmino (betis) keduanya dapat pulih tepat waktu.

Fabinho melewatkan pertandingan hari Jumat untuk kelahiran anaknya tetapi sekarang dapat kembali untuk memberikan kehadiran yang sangat dibutuhkan di ruang mesin, dan pemain baru Cody Gakpo akan memenuhi syarat untuk melakukan debutnya pada hari Senin.

Namun, Klopp pesimis tentang peluang klub untuk menyelesaikan dokumen yang relevan tepat waktu, dan akibatnya penyerang Belanda itu tidak mungkin mendapatkan menit pertamanya di Liga Premier.

Manajer Liverpool Jürgen Klopp tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Arthur Melo (Operasi), Luis Díaz (Cedera Lutut) dan Diogo Jota (Cedera Betis) tidak akan tampil.

Prediksi Skor Brentford VS Liverpool

Kami katakan: Brentford 1-2 Liverpool
Gigitan serangan Brentford tentu saja kehilangan sebagian besar keefektifannya dengan Toney di sela-sela, tetapi Leicester membuktikan betapa mudahnya kadang-kadang menembus garis tinggi Liverpool – sesuatu yang pasti akan dieksploitasi oleh Mbeumo dan Wissa.

Ruang cedera terisi sekali lagi untuk Liverpool, meskipun Brentford juga bisa kebobolan satu atau dua gol dari West Ham di hari lain, dan kami memiliki keyakinan pada tim Klopp untuk membawa sepatu tembak terbaik mereka ke ibu kota dan memperpanjang laju kemenangan mereka, tetapi mungkin tidak cantik.

Dalam pertandingan ini, Brentford cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Liverpool ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertemuan ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 1-2 untuk Liverpool di akhir pertandingan ini. Seharusnya tidak banyak di dalamnya.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Brentford dapat diperoleh dengan 5,55, mendukung undian adalah 4,46 dan menempatkan uang Anda pada pemenang menjadi Liverpool mendapat 1,57. Ini adalah harga pasar terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read