Prediksi Adelaide United VS Perth Glory, 2 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Adelaide United VS Perth Glory, 2 Januari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Adelaide United VS Perth Glory Pada Liga A Australia, malam hari ini Jadwal Langsung 2 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Adelaide United akan memulai Tahun Baru dengan semangat dengan kunjungan Perth Glory ke Stadion Coopers pada Selasa pagi.

Sisi tandang melakukan perjalanan untuk mencari kemenangan pertama dalam tiga pertandingan saat mereka merencanakan pelarian dari kaki meja A-League Australia.

Adelaide United

Adelaide United pulang dengan tangan kosong dari pertandingan mereka melawan Newcastle Jets Selasa lalu, yang berakhir dengan kekalahan 1-0 yang mengecewakan.

Pasukan Carl Veart berada di puncak untuk sebagian besar pertandingan dan membayar harga tertinggi karena tidak menemukan terobosan, karena Jaushua Sotirio mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Alhasil, The Reds kini turun satu peringkat ke peringkat empat klasemen, meski tetap berada di peringkat playoff karena selisih gol.

Di toko selanjutnya adalah tugas menghadapi tim lawan dengan sedikit pilihan di antara kedua belah pihak, karena sembilan pertemuan terakhir telah menghasilkan empat kemenangan masing-masing dan satu jalan buntu.

Setelah kekalahan liga kandang pertama musim ini terakhir kali, pengunjung Senin akan tertarik untuk menghindari kekalahan beruntun di depan penggemar mereka untuk pertama kalinya sejak April.

Adelaide United akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 0-1 A-League terakhir kali dari Newcastle United Jets.

Dalam pertandingan itu, Adelaide United memiliki 58% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Newcastle United Jets melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jaushua Sotirio (25′) mencetak gol untuk Newcastle United Jets.

Jarang dalam pertandingan terakhir Adelaide United tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Adelaide United telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanan.

Menjelang kontes ini, Adelaide United tidak terkalahkan di liga oleh Perth Glory dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Perth Glory

Perth Glory memainkan bagian dari rampasan melawan Wellington Phoenix dua Jumat lalu ketika tim mengunci tanduk di Taman Macedonia.

Anak asuh Ruben Zadkovich memecahkan kebuntuan di pertengahan babak pertama melalui David Williams, setelah itu Oskar Zawada menyamakan kedudukan setelah waktu setengah jam.

The Glory terus mengalami awal yang mengecewakan untuk kampanye saat ini, yang hanya menghasilkan tujuh poin dari kemungkinan 24 hingga saat ini.

Setelah kebobolan 11 gol tandang di divisi tertinggi musim ini, tim tamu Senin akan berhati-hati untuk tidak bermain bertahan jauh dari rumah sekali lagi.

Di pertandingan sebelumnya, Perth Glory bermain imbang 1-1 di pertandingan A-League melawan Wellington Phoenix.

Dalam pertandingan tersebut, Perth Glory memiliki 52% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Perth Glory adalah David Williams (22′). Wellington Phoenix melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Oskar Zawada (31′) mencetak gol untuk Wellington Phoenix.

Melihat performa mereka, dan Perth Glory telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 10 gol. Di belakang, Perth Glory benar-benar bisa membantu menopang segalanya. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan dilanjutkan di sini atau tidak.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Perth Glory:

telah pergi tanpa kemenangan atas Adelaide United dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 2 pertandingan liga terakhir.
belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Tinjauan pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 05/02/2021 memberi tahu kita bahwa Adelaide United telah memenangkan 3 di antaranya & Perth Glory 2, dengan jumlah seri tetap 1.

Total gabungan 16 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 untuk The Reds dan 7 berasal dari Glory. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah A-League match day 4 pada 30/10/2022 yang diakhiri dengan skor Adelaide United 2-1 Perth Glory.

Dalam pertandingan itu, Adelaide United mengelola 46% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Craig Goodwin (18′) dan Hiroshi Ibusuki (22′).

Perth Glory melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Giordano Colli (32′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Alireza Faghani.

30/10/22 Adelaide United2 – 1
(2 – 1)
Perth Glory Au124/04/22 Adelaide United2 – 0
(1 – 0)
Perth Glory Au106/03/22 Perth Glory1 – 2
(0 – 1)
Adelaide United Au120/11/21 Perth Glory1 – 1
(1 – 1)
Adelaide United Au119/05/21 Perth Glory2 – 1
(0 – 1)
Adelaide United Au105/02/21 Adelaide United1 – 2
(1 – 0)
Kemuliaan Perth Au1

5 Pertandingan Terakhir

27/12/22 Adelaide United0 – 1
(0 – 1)
Newcastle Jets Au117/12/22 Wellington Phoenix3 – 1
(2 – 1)
Adelaide United Au109/12/22 Brisbane Roar1 – 1
(0 – 0)
Adelaide United Au111/11/22 Adelaide United3 – 0
(1 – 0)
Melbourne VICTORY Au106/11/22 Western United2 – 4
(0 – 3)
Adelaide United Au130/10/22 Adelaide United2 – 1
(2 – 1)
Kemuliaan Perth Au1

23/12/22 Perth Glory1 – 1
(1 – 1)
Wellington Phoenix Au118/12/22 Macarthur FC1 – 0
(0 – 0)
Perth Glory Au110/12/22 Perth Glory2 – 1
(1 – 0)
Western United Au105/11/22 Kota Melbourne4 – 0
(0 – 0)
Perth Glory Au130/10/22 Adelaide United2 – 1
(2 – 1)
Perth Glory Au123/10/22 CC Mariners1 – 2
(1 – 1)
Perth Glory Au1

Kondisi Susunan Pemain Adelaide United VS Perth Glory

Kemungkinan lineup awal Adelaide United:
Gauci; Lopez, Barr, Popovic, Kitto; Prados, Sánchez; Clough, Alagich, Goodwin; Ibusuki

Kemungkinan starting lineup Perth Glory:
merah; Clisby, Beevers, Lachman, Muir, Khelifi; Williams, Amini, McEneff, Jelacic; Williams

Kondisi Pemain

Adelaide United

Meskipun melihat rekor empat pertandingannya untuk Adelaide berakhir melawan Newcastle Jets, Craig Goodwin tetap menjadi salah satu bintang kunci yang harus diwaspadai.

Setelah kembali dari skorsing satu pertandingan, Sanchez Cortes segera kembali ke starting XI dan gelandang veteran diharapkan untuk mempertahankan tempatnya di lineup.

Manajer Adelaide United Carl Veart akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk bertanding.

Perth Glory

Lukas Bodnar dari Perth Glory tetap diragukan cedera karena ia terus merawat masalah otot yang membuatnya absen di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir.

Giordano Colli telah mencetak kedua dari dua gol tandang terakhir timnya, dan pemain berusia 22 tahun itu akan berusaha untuk menjadi pemain truf lagi untuk tim tamu.

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh gaffer Perth Glory, Ruben Zadkovich. Adrián Sardinero (masalah tendon Achilles) tidak akan beraksi.

Prediksi Skor Adelaide United VS Perth Glory

Kami mengatakan: Adelaide United 2-0 Perth Glory

Perth Glory telah menemukan gol yang sulit didapat akhir-akhir ini, hanya mencatatkan tujuh gol dari delapan pertandingan pembukaan mereka. Kita bisa melihat tren berlanjut dalam pertandingan hari Senin dengan Adelaide United melaju menuju kemenangan yang relatif mudah.

Dalam pandangan kami, Adelaide United dapat menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol saat menghadapi Perth Glory, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 2-0 yang terkendali untuk Adelaide United di akhir 90 menit.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini di pasar WDW, mempertaruhkan Adelaide United paling baik dihargai 1,76, mendukung hasil seri adalah 3,92 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Perth Glory akan memberi Anda 4,75. Mereka adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read