Prediksi Strasbourg VS Estac Troyes, 2 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Strasbourg VS Estac Troyes, 2 Januari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Strasbourg VS Estac Troyes Pada Prancis Liga 1, malam hari ini Langsung Jadwal 2 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Setelah nyaris merebut poin dari pemimpin klasemen Paris Saint-Germain, Strasbourg membuka petualangan Ligue 1 2023 mereka melawan Troyes di Stade de la Meinau pada hari Senin.

Pasukan Julien Stephan menderita kekalahan 2-1 dari PSG terakhir kali, sementara baik ESTAC maupun Nantes tidak dapat menemukan jalan keluar dalam kebuntuan tanpa gol di tengah pekan.

Strasbourg

Dihapus oleh banyak orang sebelum menginjakkan kaki ke lapangan Parc des Princes untuk bertemu dengan juara bertahan PSG, ketakutan Strasbourg awalnya menjadi kenyataan ketika Marquinhos mencetak gol pembuka di babak pertama, tetapi penjahat penalti Brasil kemudian berubah dari pahlawan menjadi nol.

Bek tengah itu membelokkan umpan silang dari Adrien Thomasson ke gawangnya sendiri sebelum Neymar dikeluarkan dari lapangan karena dua pelanggaran yang dapat dipesan setelah melakukan diving, tetapi pada menit keenam injury time babak kedua, Gerzino Nyamsi memasukkan Kylian Mbappe di area penalti, dan orang Prancis itu melakukan sisanya dari jarak 12 yard.

Julien Stephan tidak diragukan lagi bangga dengan penampilan timnya di ibu kota, tetapi kebanggaan tidak akan banyak mengurangi tempat Les Couriers di klasemen Ligue 1, karena mereka tetap berada di urutan kedua dari bawah dan terpaut tiga poin dari zona aman. tempat ke-16.

Masih dengan hanya satu kemenangan untuk dibanggakan sepanjang musim – dan bahkan kemudian mereka mendapat beberapa ketakutan dalam kemenangan 3-2 atas tim basement Angers – tim Stephan jauh dari harapan Eropa 2021-22 tetapi akan menyambut tiga pertandingan kandang untuk membuka 2023.

Angers dan Lens akan mengunjungi Stade de la Meinau dalam aksi Coupe de France dan Ligue 1 dalam beberapa minggu mendatang, meskipun mereka adalah satu-satunya tim di papan atas Prancis tanpa kemenangan di kandang musim ini – seri lima kali dan kalah tiga kali di depan penggemar mereka sendiri sejauh ini.

Strasbourg akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 Ligue 1 di pertandingan terakhir mereka di tangan Paris Saint-Germain.

Dalam pertandingan itu, Strasbourg mengelola 29% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Paris Saint-Germain melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Marquinhos (14′, 51′ Gol bunuh diri) dan Kylian Mbappé (95′) mencetak gol untuk Paris Saint-Germain.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Uruguay Vs Pantai Gading, Dijamin Kepo!

Pertandingan yang melibatkan Strasbourg cenderung menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak mencetak aturan daripada pengecualian. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah dicatat untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya terakreditasi ke Strasbourg.

Fakta sebelum pertandingan menunjukkan bahwa Strasbourg:

tidak terkalahkan di liga oleh ESTAC dalam 3 pertandingan sebelumnya.
belum muncul sebagai pemenang melawan ESTAC dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
tanpa kemenangan di kandang selama 8 pertandingan liga terakhir. Lari yang buruk.

ESTAC Troyes

Ciuman dari Alban Lafont ke tiang gawang saat Nantes bertahan untuk bermain imbang melawan Troyes, yang hampir saja mengambil tiga poin dari usaha Xavier Chavalerin yang dibelokkan, tetapi tiang gawang menyelamatkan kiper Canaris saat dia menunjukkan apresiasinya pada bingkai tujuan.

Sisi Patrick Kisnorbo sebaliknya berada di bawah cosh dan menghadapi tidak kurang dari 19 tembakan pada hari itu – 10 di antaranya tepat sasaran – tetapi pemain Australia itu dapat merasa puas dengan kemampuan timnya untuk menggagalkan juara bertahan Coupe de France di pertandingan pertamanya sebagai pelatih. .

Pelopor berusia 41 tahun – yang merupakan orang Australia pertama yang memimpin klub di lima liga top Eropa setelah menggantikan Bruno Irles – sekarang ditugaskan untuk mengakhiri perjalanan panjang tanpa kemenangan yang dimulai sejak September, meskipun ESTAC masih tetap ada. dalam posisi sehat di urutan ke-14.

Strasbourg menyukai hasil imbang di kandang, dan Troyes juga telah mengembangkan afinitas untuk kebuntuan belakangan ini – seri lima dari delapan pertandingan papan atas terakhir mereka – tetapi ketiga pertandingan tandang terakhir mereka berakhir dengan kekalahan rendah.

Penghitungan ESTAC dari 20 gol kebobolan jauh dari rumah juga merupakan penghitungan terburuk kedua di divisi di belakang 22 Auxerre, tetapi mereka secara kebetulan menahan Strasbourg dengan sepasang kebuntuan 1-1 musim lalu, dan tidak ada manajer yang akan mengangkat hidung mereka di titik lain. untuk memulai tahun 2023 yang penting.

Sebelumnya, ESTAC bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Ligue 1 dengan Nantes.
Dalam pertandingan itu, ESTAC mengelola 55% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Nantes melepaskan 19 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan ESTAC telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai total 10 gol. Secara defensif, ESTAC pasti bisa melakukan jauh lebih baik. Bagaimanapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu dapat direplikasi di game yang akan datang ini.

Baca Juga  Prediksi Bournemouth Vs Everton: Temukan Rahasia Kemenangan

Menjelang pertandingan ini, ESTAC belum pernah menang tandang

dalam 3 pertandingan liga terakhir.

prediksi strasbourg

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 12/09/2016, ada sedikit yang memisahkan klub dengan Strasbourg memenangkan 2 dari game tersebut, ESTAC 2 dan 2 diundi dalam waktu regulasi.

Sebanyak 16 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Le Racing dan 10 dicetak oleh Troyes. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Ligue 1 match day 32 pada 17/04/2022 yang berakhir dengan skor di ESTAC 1-1 Strasbourg.

Dalam laga tersebut, ESTAC berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Florian Tardieu (85′).

Strasbourg melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Habib Diallo (56′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Benoît Millot.

17/04/22 Troyes AC1 – 1
(0 – 0)
Strasbourg Fr122/08/21 Strasbourg1 – 1
(0 – 1)
Troyes AC Fr111/02/18 Strasbourg2 – 1
(0 – 0)
Troyes AC Fr104/11/17 Troyes AC3 – 0
(0 – 0)
Strasbourg Fr107/02/17 Troyes AC4 – 0
(0 – 0)
Strasbourg Fr212/09/16 Strasbourg2 – 0
(1 – 0)
Troyes AC Fr2

5 Pertandingan Terakhir

28/12/22 Paris St. Germain2 – 1
(1 – 0)
Strasbourg Fr113/11/22 Strasbourg1 – 1
(0 – 1)
FC Lorient Fr105/11/22 AC Ajaccio4 – 2
(4 – 2)
Strasbourg Fr129/10/22 Strasbourg2 – 2
(0 – 2)
Olympique Marseille Fr123/10/22 Toulouse FC2 – 2
(1 – 0)
Strasbourg Fr114/10/22 Strasbourg0 – 3
(0 – 1)
Lille OSC Fr1

28/12/22 Troya AC0 – 0
(0 – 0)
FC Nantes Fr113/11/22 Stade Brestois2 – 1
(0 – 0)
Troyes AC Fr104/11/22 Troyes AC1 – 1
(1 – 0)
AJ Auxerre Fr129/10/22 Paris St. Germain4 – 3
(1 – 1)
Troyes AC Fr123/10/22 Troyes AC2 – 2
(1 – 0)
FC Lorient Fr116/10/22 Troyes AC1 – 1
(0 – 0)
AC Ajaccio Fr1

Kondisi Susunan Pemain Strasbourg VS ESTAC Troyes

Strasbourg kemungkinan susunan pemain awal:
Sel; Pierre-Gabriel, Nyamsi, Djiku, Perrin; Bellegarde, Prcic, Aholou; Thomasson; Diallo, Ajorque

Troyes kemungkinan lineup awal:
Lis; T. Balde, Salmier, Palmer-Brown, Conte; Kouame, Chavalerin; Bruus, Lopes, Odobert; Ripart

Kondisi Pemain

Strasbourg

Strasbourg seharusnya tanpa Alexander Djiku untuk perjalanan mereka ke PSG setelah bek Ghana itu terjebak dalam skandal taruhan skala besar, tetapi dia melangkah keluar sebagai kapten setelah larangannya dibatalkan.

Baca Juga  Prediksi skor Strasbourg Vs Rennes, Liga Prancis 2024

Les Couriers tidak mempertahankan kekhawatiran baru dalam kekalahan dari sang juara, tetapi Colin Dagba, Eiji Kawashima, Dimitri Lienard, Maxime Le Marchand, Nordine Kandil dan Thomas Delaine semuanya berjuang dengan cedera dan bisa absen lagi.

Bek kanan Ronael Pierre-Gabriel akan kembali dari suspensi sendiri dan akan berharap untuk menggantikan Ismael Doukoure di barisan belakang, sementara kaki segar Habib Diallo bisa lebih disukai Kevin Gameiro dalam serangan mengingat perputaran pendek.

Bos Strasbourg Julien Stéphan sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi.

ESTAC Troyes

Adapun Troyes, penyerang kunci Mama Balde sedang menjalani skorsing kedua dari dua pertandingannya dan tidak akan tersedia untuk tim tamu di sini, yang berarti Renaud Ripart atau Ike Ugbo akan menjadi ujung tombak serangan.

Karim Azamoum masih dalam proses pemulihan dari cedera ACL-nya, tetapi bek tengah veteran Adil Rami bisa memaksa kembali ke persaingan setelah absen pada menit terakhir melawan Nantes.

Lucien Agoume juga akan baik-baik saja untuk tampil meskipun mengeluh sakit selama sesi latihan hari Jumat, tetapi Kisnorbo harus enggan melakukan perubahan apa pun pada timnya untuk pertandingan hari Senin.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos ESTAC Patrick Kisnorbo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor Strasbourg VS ESTAC

Kami mengatakan: Strasbourg 2-1 Troyes

Absennya Balde sangat membatasi keefektifan Troyes di sepertiga akhir, dan ketangguhan pertahanan mereka yang baru ditemukan di bawah Kisnorbo mungkin tidak terlalu diperhitungkan di wilayah lawan, di mana mereka telah mengirimkan gol untuk bersenang-senang musim ini.

Baik Strasbourg dan Troyes telah membangun reputasi sebagai spesialis undian baru-baru ini, tetapi setelah tampil dengan gagah berani melawan PSG, Strasbourg dapat mencetak gol penting untuk membukukan kemenangan kandang yang telah lama ditunggu-tunggu.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa ESTAC memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Strasbourg ini, tetapi itu tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Strasbourg di akhir pertandingan ini. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar hasil penuh waktu, menaruh uang Anda di Strasbourg dapat diperoleh dengan 1,83, bertaruh pada undian adalah 3,8 & bertaruh pada tim pemenang menjadi ESTAC mendapat 4,4. Mereka adalah taruhan paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read