Prediksi RC Lens VS PSG, 2 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi RC Lens VS PSG, 2 Januari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Rc Lens VS PSG Pada Prancis Liga 1, malam hari ini Jadwal Langsung 2 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Pertandingan Ligue 1 papan atas mempertemukan sang juara melawan penantang tak terduga di Hari Tahun Baru, saat Lens menyambut Paris Saint-Germain di Stade Bollaert-Delelis.

Sisi Franck Haise ditahan imbang tanpa gol oleh Nice di pertandingan pertama mereka sejak Piala Dunia, sementara Les Parisiens benar-benar terlambat untuk mengalahkan Strasbourg 2-1.

Lens RC

Sentuhan klinis tidak menjadi agenda untuk kedua belah pihak ketika Nice melakukan pertempuran dengan Lens pada Kamis malam, karena kedua belah pihak berjabat tangan untuk berbagi hasil imbang 0-0 yang menjemukan, dengan pasukan Haise gagal membuat periode dominan mereka. jumlah kepemilikan.

Kegagalan mencetak gol melawan Les Aiglons mengakhiri rekor kemenangan lima pertandingan Lens yang mencengangkan di Ligue 1, tetapi Haise dan tanamannya yang bersemangat terus membuat gelombang di level sepak bola ini dan merupakan ancaman terbesar PSG terhadap gelar saat ini. .

Les Sang et Or – yang bertahan hidup dalam kelesuan Ligue 2 baru-baru ini pada 2019-20 – duduk manis di posisi kedua dengan total 37 poin dari 16 pertandingan, terpaut tujuh poin dari juara bertahan dan unggul empat poin dari Marseille di posisi ketiga.

Sementara Lens kadang-kadang tersanjung untuk menipu di jalan musim ini, rekor mereka di Stade Bollaert-Delelis adalah definisi kamus kesempurnaan, karena tuan rumah telah memenangkan delapan pertandingan kandang Ligue 1 mereka sejauh musim ini – bahkan PSG pun tidak bisa. membanggakan garis bentuk yang begitu panas.

Pasukan Haise secara mengejutkan adalah tim dengan performa terbaik di kandang mereka sendiri di Ligue 1 musim ini – mengalahkan tim seperti Rennes dan Lyon – dan hanya kebobolan satu gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di kandang pasti akan menghasilkan kekalahan. ketakutan dari pihak yang berkunjung.

RC Lens memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Ligue 1 melawan Nice.

Dalam pertandingan tersebut, RC Lens menguasai 59% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Nice melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas terlihat jelas di barisan belakang RC Lens. RC Lens pelit, melihat jumlah total gol yang terjadi pada akhirnya selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 2.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa RC Lens:

belum terkalahkan di liga oleh Paris Saint-Germain dalam 2 pertandingan terakhir mereka.
belum mencatatkan kemenangan melawan Paris Saint-Germain dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.
tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Sangat mengesankan.

Paris Saint Germain

Tidak membuang waktu untuk kembali ke pangkalan setelah mengalami rasa patah hati Piala Dunia pertamanya, Kylian Mbappe membuktikan bahwa dia tidak meninggalkan kehebatannya di titik penalti di Qatar, karena pemenang Sepatu Emas menahan keberaniannya dari jarak 12 yard tepat pada saat kematian untuk menutup. kemenangan tipis melawan Strasbourg.

Secara kebetulan, pemain yang gagal mengeksekusi penalti membuat Brasil tersingkir dari Piala Dunia terlibat dalam kedua gol pembuka di Parc des Princes pada hari Rabu, saat Marquinhos menyundul masuk dari tendangan bebas Neymar sebelum umpan silang Adrien Thomasson melepaskan bek tengah ke bagian belakang jaring untuk menyamakan kedudukan Strasbourg.

Neymar kemudian akan beralih dari pahlawan menjadi nol – menerima kartu kuning kedua karena menyelam – tetapi Mbappe melakukan pelanggaran di area penalti pada menit keenam waktu tambahan babak kedua dan melakukan yang terbaik dari jarak 12 yard untuk menutup kemenangan terakhir.

Kemenangan keenam berturut-turut di Ligue 1 memastikan bahwa PSG akan mempertahankan keunggulan tujuh poin mereka yang sehat di peringkat teratas memasuki tahun 2023, dan untuk semua penampilan sensasional Lens di kandang musim ini, pasukan Christophe Galtier hanya kehilangan dua poin. di jalan sepanjang musim.

Selain kehilangan dua poin dari kandang, PSG juga hanya kebobolan dua gol dalam delapan pertandingan Ligue 1 mereka di kandang rival musim ini, tetapi mereka ditahan imbang oleh paket kejutan abadi Lens di musim 2021-22 dan tidak akan menerima begitu saja versus Haise dan tuntutannya yang terlalu berprestasi.

PSG masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-1 Ligue 1 dalam kekalahan Strasbourg di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain memiliki 71% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Paris Saint-Germain, gol dicetak oleh Marquinhos (14′, 51′ Gol bunuh diri) dan Kylian Mbappé (95′). Strasbourg melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertandingan dengan skor tinggi, gol telah dicetak 30 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya yang dimainkan Paris Saint-Germain, menjadikannya rata-rata rata-rata 5 gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 8 dari total ini. Namun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren akan bertahan pertandingan ini atau tidak.

Analisis hasil sebelumnya menunjukkan bahwa Paris Saint-Germain:

belum pernah menang melawan RC Lens dalam pertandingan tandang selama 2 pertandingan liga sebelumnya.
belum terkalahkan dalam 12 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah. Mereka benar-benar baik dalam perjalanan mereka.

prediksi RC Lens

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 17/10/2014 memberi tahu kita bahwa RC Lens telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan PSG 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Sebanyak 17 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Les Artésiens dan 11 untuk Les Rouge-et-Bleu. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah Ligue 1 match day 34 pada 23/04/2022 dan skor berakhir 1-1 RC Lens Paris Saint-Germain.

Saat itu, Paris Saint-Germain menguasai 66% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Lionel Messi (68′).

Untuk lawannya, RC Lens melakukan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Corentin Jean (88′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Amaury Delerue.

28/12/22 Paris St. Germain2 – 1
(1 – 0)
Strasbourg Fr113/11/22 Paris St. Germain5 – 0
(1 – 0)
AJ Auxerre Fr106/11/22 FC Lorient1 – 2
(0 – 1)
Paris St. Germain Fr102/11/22 Juventus FC1 – 2
(1 – 1)
Paris St. Germain UCL29/10/22 Paris St. Germain4 – 3
(1 – 1)
Troyes AC Fr125/10/22 Paris St. Germain7 – 2
(4 – 1)
Maccabi Haifa UCL

5 Pertandingan Terakhir

29/12/22 OGC Bagus0 – 0
(0 – 0)
Lensa RC Fr112/11/22 Lensa RC2 – 1
(0 – 1)
Clermont Foot Fr105/11/22 Kemarahan SCO1 – 2
(0 – 1)
Lensa RC Fr128/10/22 Lensa RC3 – 0
(0 – 0)
Toulouse FC Fr122/10/22 Olympique Marseille0 – 1
(0 – 0)
Lensa RC Fr115/10/22 Lensa RC1 – 0
(0 – 0)
Montpellier HSC Fr1

28/12/22 Paris St. Germain2 – 1
(1 – 0)
Strasbourg Fr113/11/22 Paris St. Germain5 – 0
(1 – 0)
AJ Auxerre Fr106/11/22 FC Lorient1 – 2
(0 – 1)
Paris St. Germain Fr102/11/22 Juventus FC1 – 2
(1 – 1)
Paris St. Germain UCL29/10/22 Paris St. Germain4 – 3
(1 – 1)
Troyes AC Fr125/10/22 Paris St. Germain7 – 2
(4 – 1)
Maccabi Haifa UCL

Kondisi Susunan Pemain RC Lens VS PSG

Lineup awal kemungkinan lens:
Samba; Madinah, Danso, Gradit; Frankowski, Abdul Samed, Fofana, Onana, Machado; Sotoca, Openda

Kemungkinan starting lineup Paris Saint-Germain:
Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Ramos, Mukiele; Vitinha, Verratti, Ruiz; Soler; Mbappe, Sarabia

Kondisi Pemain

Lens RC

Manajer lensa Haise melihat timnya lolos dari undian mereka dengan Nice tanpa cedera, meninggalkan tuan rumah dengan kuartet absen yang dikonfirmasi untuk pertarungan ini, termasuk korban ACL Jimmy Cabot dan Wuilker Farinez.

Duo penyerang David Costa (bahu) dan Adam Buksa (pergelangan kaki) tidak memiliki jalan panjang menuju pemulihan tetapi juga harus absen di sini, yang dapat menggoda Haise untuk menurunkan formasi 3-5-2 lagi dari peluit pertama melawan lini tengah PSG yang bertumpuk.

Jean Onana dapat berharap untuk memulai melawan sang juara jika itu yang terjadi, meskipun Lois Openda menggantikan pemain internasional Kamerun sebelum tanda jam pada hari Kamis dan sekarang dapat menggantikan Onana atau Wesley Said.

Jimmy Cabot (Cedera Ligamen Cruciate), David Costa (Cedera Bahu), Adam Buksa (Cedera Pergelangan Kaki) dan Wuilker Fariñez (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan ambil bagian untuk manajer RC Lens, Franck Haise.

PSG

Sementara itu, penyerang PSG Neymar berpotensi menikmati beberapa perayaan Malam Tahun Baru setelah dia dikeluarkan dari lapangan melawan Strasbourg, yang membuatnya absen dari perjalanan ke Lens karena skorsing, jadi kembalinya Carlos Soler dalam peran nomor 10 pasti dilakukan.

Lionel Messi kemungkinan akan berada di pesawat kembali ke Paris beberapa jam sebelum PSG memulai pada Hari Tahun Baru, dan pemain Argentina itu absen lagi bersama Presnel Kimpembe dan Nuno Mendes, meskipun Renato Sanches berpotensi kembali dari memar tepat waktu untuk pertandingan hari Minggu .

Absennya Neymar dan Messi, di samping cedera lutut untuk Hugo Ekitike, dapat membuat Pablo Sarabia menjadi starter di sepertiga akhir, sementara El Chadaille Bitshiabu mendapat start tak terduga sebagai bek kiri pada Rabu setelah Juan Bernat melaporkan nyeri di pahanya.

Pemain berusia 17 tahun itu mendapat banyak pujian atas penampilannya yang matang, tetapi Galtier bisa memulai Nordi Mukiele di sebelah kiri untuk kontes ini, karena Achraf Hakimi kembali di sebelah kanan.

Bos PSG Christophe Galtier tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Presnel Kimpembe (masalah tendon Achilles), Danilo Pereira (Patah Tulang Rusuk), Lionel Messi (Istirahat), Renato Sanches (Memar) dan Nuno Mendes (Cedera Otot) absen di sini. Neymar tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Prediksi Skor RC Lens VS PSG

Kami mengatakan: Lens 0-1 Paris Saint-Germain

Bukan Neymar? Bukan Messi? Tidak menyenangkan bagi PSG. Sementara Mbappe selalu mampu menyulap beberapa momen yang mengubah permainan untuk sang juara, bahkan kekuatannya agak terbatas ketika trifecta yang terkenal itu dibubarkan.

Lens telah menyingkirkan setiap musuh yang telah mengunjungi benteng mereka musim ini, dan sementara kemenangan atas Parisiens yang terdengar defensif mungkin masih selangkah terlalu jauh, kami percaya pada sisi Haise.

Bagikan

Also Read