5 Aplikasi Saham Terbaik Bagi Pemula Di Tahun 2022

moch akbar fitrianto

5 Aplikasi Saham Terbaik Bagi Pemula Di Tahun 2022
Bagikan

Bisnis – Pasti dari kalian sudah tidak asing yang namanya saham, Saham adalah merupakan sebuah bukti kepemilikan dari nilai sebuah perusahaan.Pada era yang semakin canggih seperti pada saat ini semua orang bisa dengan mudah untuk bisa memiliki dan membeli sebuah saham hanya dengan melalui aplikasi terpercaya yang ada disediakan pada Google Playstore Dan dirangkum tim Lokerjapati.

Sehingga anda akan bisa melakukan pembelian dan penjualan saham hanya dengan bermodalkan telfon genggam saja.Berinvestasi saham tentu adalah salah satu ide usaha yang pada saat ini terbilang sangat menjanjikan dan banyak diminati oleh para kaum milineal.

Bagi kalian yang masih awam dalam dunia saham tentunya akan sangat kebingungan untuk mencari sebuah aplikasi yang pas untuk bisa melakukan aktifitas untuk berinvestasi saham.Namun anda tidak perlu khawatir sebab lokerjapati telah memiliki sebuah rekomendasi tentang beberapa aplikasi saham yang dapat untuk anda gunakan pada handphone android dan ios anda secara gratis.Aplikasi saham yang akankami berikan ini tentunya sudah terawasi oleh OJK sehingga anda tidak perlu ragu dan khawatir untuk menggunakan aplikasi saham tersebut.

Baca Juga  Suami Tante Viral Di Yandex Dan Twitter 2024

5 Aplikasi Saham Terbaik Bagi Pemula Di Tahun 2022

Berikut ini adalah 5 aplikasi saham yang bisa untuk anda pergunakan dalam melakukan sebuah aktifitas berinvestasi saham agar bisa mendapatkan sebuah profit :

1.Aplikasi Saham Ajaib
Rekomendasi aplikasi saham yang pertama untuk bisa anda coba adalah bernama Ajaib, Ajaib adalah merupakan salah satu platform aplikasi yang sangat ideal untuk bisa anda pergunakan dalam melakukan sebuah aktifitas untuk berinvestasi saham yang tentunya sudah tidak perlu anda ragukan lagi untuk keamanannya.

2.Aplikasi Saham Bibit
Aplikasi Bibit adalah salah satu sebuah platform yang memberikan kemudahan bagi anda untuk bisa melakukan sebuah aktiftas membeli dan menjual saham dengan cara yang sangat mudah.Bibit sendiri adalah sebuah aplikasi saham yang di kelola langsung oleh PT Bibit Tumbuh Bersama yang tentunya sudah terawasi oleh OJK.

bibit saham

3.Aplikasi Saham Bareksa
Rekomendasi aplikasi saham terbaik berikutnya yang bisa untuk anda coba adalah beranama bareksa.Pasti dari kalian yang sudah lama bermain dalam dunia saham sudah tidak asing dengan yang namanya aplikasi bareksa.Dengan menggunakan aplikasi Bareksa maka anda juga bisa untuk melakukan proses jual beli saham dengan cara yang sangat sederhana.Serta aplikasi ini juga telah menjadi salah satu mitra distribusi yang telah mendapatkan sebuah kepercayaan dari Kemenkue RI.

Baca Juga  Nomor Erek erek Suami Istri

4.Aplikasi Saham Bions Mobile
Rekomendasi aplikasi saham berikutnya yang bisa untuk anda coba adalah dengan menggunakan aplikasi saham Bions Mobile.Aplikasi yang satu ini adalah merupakan sebuah akronim dari BNI Sekuritas Innovative Onine Trading Sytsem.Sehingga bisa dikatakan aplikasi yang satu ini berada pada naungan BNI Sekuritas.

Dengan menggunakan aplikasi saham ini tentunya anda akan mendapatkan banyak fitur-fitur unggulan yang bisa mempermudah anda pada saat melakukan aktifitas jual beli saham.

5.Aplikasi Saham BCAS Mobile
Rekomendasi aplikasi saham terbaik terakhir yang bisa untuk anda coba adalah dengan menggunakan aplikasi saham BCAS Mobile.Aplikasi yang diciptakan oleh BCA Sekuritas ini menjadi salah satu aplikasi saham terbaik pada saat ini.Salah satu fitur unggulan yang dimilik oleh aplikasi ini adalah stock game yang dapat anda pergunakan untuk melakukan sebuah analisa secara teknikal.

Baca Juga  Suami Tante Viral Di Yandex Dan Twitter 2024

Demikian informasi seputar 5 aplikasi saham terbaik bagi pemula di tahun 2022, Semoga informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk anda khususnya buat kalian yang pada saat ini sedang kebingungan untuk mencari aplikasi yang tepat dalam melakukan sebuah aktifitas berinvestasi saham.

Bagikan

Also Read