Prediksi West Brom vs Cardiff, 2 Januari, Divisi Championship

Dedi Suparman

west bromwich prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor West Brom Vs Cardiff, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 2 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Baggies mempunyai tujuan untuk bergerak lebih dekat ke arah tempat promo automatis, dan mereka kemungkinan akan tembakkan semua senjata ke Bluebirds.

Karena WBA tidak berhasil mengganti supremasi mereka menghasilkan gol dalam kekalahan 1-0 dari Derby, kemenangan kandang harus diperhitungkan ini kali.

Matthew Phillips sudah tergabung dengan beberapa orang seperti Robert Snodgrass, Kean Bryan, dan Dara O’Shea di ruangan rekondisi.

Cardiff City, di lain sisi, ingin keluar zone bahaya di klassemen Championship.

The Bluebirds sudah hasilkan penampilan yang baik di jalan musim ini, tapi menyaksikan jika WBA ialah kemampuan riil yang perlu diakui di kandang, team tamu mustahil raih suatu hal dari laga hari Minggu. Bowen dan Vassell harus jadi salah satu yang mangkir di team tandang.

West Bromwich Albion akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini sesudah kekalahan 1-0 di Championship dalam laga awalnya menantang Derby County.

Dalam laga itu, West Bromwich Albion sukses kuasai 61% kepenguasaan bola dan 19 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Derby County mempunyai 3 usaha ke gawang dengan 1 pas target. Colin Kazim-Richards (58′) cetak gol untuk Derby County.

Topik yang memikat dalam laga West Bromwich Albion belakangan ini ialah menyaksikan angka 0 di garis score.

Dari 6 benturan awalnya yang ke arah ini, sekitar 5 pada mereka taruhan pada score ke-2 team bisa menjadi kekalahan. Kami akan selekasnya ketahui apa trend itu bisa dipertahankan dalam games ini.

Dalam laga paling akhir mereka, Cardiff City bermain seri 2-2 dalam laga Championship dengan Birmingham City.

Dalam pertandingan itu, Cardiff City sukses kuasai 58% kepenguasaan bola dan 17 shooting pas target dengan 7 pas target. Untuk Cardiff City, gol diciptakan oleh Kieffer Moore (66′) dan Mark McGuinness (91′).

Di lain sisi, Birmingham City mendapatkan 11 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Troy Deeney (29′) dan Ivan unjic (45′) cetak gol untuk Birmingham City.

Dalam keseluruhan 5 dari 6 benturan awalnya yang tampilkan Cardiff City, minimal 3 gol sudah masuk.

Rerata gol yang diciptakan per laga sepanjang masa itu ialah 3,17, dalam jumlah rerata gol untuk Cardiff City ialah 1,67.

Pantauan dari tatap muka head to head terkini mereka semenjak 01/07/2012 memperlihatkan jika West Bromwich Albion sudah memenangi 3 dari ini dan Cardiff City 2, dengan perhitungan laga seri ialah 1.

Ada pula banyak gol yang diciptakan dalam laga itu, keseluruhan 26 yang rerata keluar pada 4,33 gol per laga.

Rico Richards (Medial Collateral Ligament Tear) dan Dara O’Shea (Fraktur Pergelangan Kaki) akan mangkir untuk pelatih West Bromwich Albion Valérien Ismaël.

Dalam group yang ada, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh pelatih Cardiff City Steve Morison. Joel Bagan (Cidera Pundak) tidak berlaga.

Kami condong berpikiran jika West Bromwich Albion memiliki untuk membuat kesempatan yang cukup buat cetak lebih satu saat mereka bertemu dengan Cardiff City, yang hendak melawannya untuk cetak gol.

Head to haed West Brom Vs Cardiff

Sulit untuk memilih antara kedua belah pihak berdasarkan rekor head-to-head baru-baru ini, dengan kedua belah pihak telah memenangkan dua dari lima pertemuan terakhir mereka melawan satu sama lain.

West Brom menghancurkan Cardiff City 4-0 dalam pertandingan terbalik awal musim ini. Gol dari Karlan Grant, Alex Mowatt dan Matthew Phillips, bersama dengan gol bunuh diri Curtis Nelson, sudah cukup untuk mengamankan tiga poin pada malam itu.

2021-09-28 Kejuaraan Cardiff City 0-4 West Brom
2020-01-28 Championship Cardiff City 2-1 West Brom
2019-10-05 Kejuaraan West Brom 4-2 Cardiff City
2014-03-29 Premier League West Brom 3-3 Cardiff City
2013-12-14 Liga Premier Cardiff City 1-0 West Brom

5 Pertandingan Terakhir

L Derby County 1-0 West Brom
D Barnsley 0-0 West Brom
Bacaan W West Brom 1-0
W Coventry 1-2 West Brom
D West Brom 0-0 Nottingham

D Birmingham 2-2 Cardiff City
L Cardiff City 2-3 Sheffield United
W Luton 1-2 Cardiff City
L Cardiff City 0-1 Hull City
W Preston 1-2 Kota Cardiff

Kondisi pemain

West Brom

West Brom akan memiliki sejumlah pemain yang absen untuk pertandingan pada hari Minggu. Kenneth Zohore diragukan bermain, sementara Dara O’Shea, Kean Bryan, Matthew Phillips dan Robert Snodgrass semuanya cedera.

Cedera: Dara O’Shea, Kean Bryan, Matthew Phillips, Robert Snodgrass

Diragukan: Kenneth Zohore

Ditangguhkan: Tidak ada

Cardiff

Leandro Bacuna tidak akan bisa bermain karena skorsing. Selain itu, Steve Morison akan memiliki skuad dengan kekuatan penuh untuk dipilih.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

West Brom Prediksi XI (3-4-2-1): Sam Johnstone; Matthew Clarke, Kyle Bartley, Cedric Kipre; Conor Townsend, Alex Mowatt, Jake Livermore, Darnell Furlong; Karlan Grant, Callum Robinson; Jordan Hugill

Cardiff City Prediksi XI (3-4-2-1): Alex Smithies; Curtis Nelson, Aden Flint, Mark McGuinness; Ryan Giles, Joe Ralls, Marlon Pack, Perry Ng; James Collins, Rubin Colwill; Kieffer Moore

Prediksi Skor West Bromwich vs Cardiff

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tidak ada pihak yang berada dalam performa bagus akhir-akhir ini dan itu akan muncul ke permukaan selama pertandingan pada hari Minggu. Namun, West Brom harus memiliki daya tembak yang cukup untuk meraih tiga poin.

Kami memprediksi pertandingan yang ketat, dengan West Brom pulang dengan kemenangan.

West Bromwich vs Cardiff: 2-0

Bagikan

Also Read